home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Dikonfirmasi Mulai Wajib Militer Bulan Depan!

Kamis, 28 September 2017 16:00 by muthiasp | 1572 hits
Kim Soo Hyun Dikonfirmasi Mulai Wajib Militer Bulan Depan!
Image source: imbc

DREAMERS.ID - Satu per satu selebriti pria Korea yang usianya sudah mendekati angka 30 tahun mulai mengabdikan diri ke negara kelahirannya dengan cara wajib militer. Baru-baru ini dikonfirmasi satu lagi aktor tampan yang harus rehat sejenak dan memulai wamilnya.

Adalah si tampan Kim Soo Hyun pemeran drama populer ‘My Love from the Star’. Dilansir dari laman outlet berita lokal Korea Selatan pada Kamis (28/09), KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa ia akan mulai wajib militer di bulan depan sebagai tentara aktif.

Namun, ia memilih untuk wamil secara diam-diam, “Kim Soo Hyun akan wajib militer menjadi tentara aktif pada 23 Oktober. Karena dia akan menjalankan tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan, Kim Soo Hyun memutuskan untuk pergi tanpa adanya keramaian atau upacara pelepasan khusus,” ujar perwakilan agensi.


Image source: Nine Stars

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Seperti biasanya, aktor yang namanya melambung setelah bermain dalam drama ‘Dream High’ ini akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu. Baru setelah itu bertugas di tempat yang ditentukan selama 21 bulan atau kurang dari dua tahun.

“Mohon dukung dan doakan yang terbaik untuknya selama menjalani wajib militer,” tambah KeyEast Entertainment.

Sementara itu, Kim Soo Hyun sendiri menjadi pusat perhatian beberapa waktu lalu lantaran filmnya yang berjudul ‘Real’ menuai kontroversi dan disebut film gagal. Meski terkesan terburu-buru, namun rencana wajib militer cowok kelahiran 1988 ini sebenarnya sudah lama dibicarakan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)