home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Percantik Tampilan Instagram dengan Berkunjung Ke 5 Surga Tersembunyi di Makassar Yuk

Kamis, 28 September 2017 18:20 by Dits | 1763 hits
Percantik Tampilan Instagram dengan Berkunjung Ke 5 Surga Tersembunyi di Makassar Yuk
image source: rayapos.com

DREAMERS.ID - Bagi orang-orang yang gemar berpetualang, Instagram bisa menjadi cara paling efektif untuk mengabadikan foto-foto terbaik. Pantai-pantai yang cantik serta latar pegunungan indah di Instagram, kerap kali menginspirasi para petualang lain untuk menemukan lokasi-lokasi baru yang perlu dijelajahi.

Jika kamu menginginkan tampilan instagram yang atraktif dan bisa menginspirasi banyak orang, silakan datang ke Makassar. Pasalnya, kawasan Makassar dan sekitarnya memiliki surga-surga tersembunyi yang berupa pemkamungan alam menakjubkan. Berikut ini beberapa rekomendasi untuk kamu.

Pulau Kodingareng Keke

Pulau yang berjarak sekitar sekitar 14 km dari Pantai Losari ini merupakan sebuah pulau kosong alias tidak berpenghuni. Untuk mencapainya, Kamu bisa menyewa kapal cepat dari Dermaga Fort Rotterdam atau perahu dari Dermaga Kayu Bangkoa.

Sesampainya di lokasi, Kamu akan mendapati sebuah pulau kecil memanjang berpasir putih dengan air laut bening kebiruan. Di sana, Kamu juga bisa menyelam dan menikmati indahnya alam bawah laut berupa terumbu karang cantik serta ikan-ikan.

Pulau Samalona

Pulau Samalona merupakan pulau cantik yang berada tidak jauh dari Makassar, tepatnya 2 km dari Pantai Losari. Meskipun hanya memiliki luas sekitar 2 hektare, pulau ini sudah memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap, seperti musala, toilet, dan tempat penyewaan perlengkapan menyelam.

Selain menikmati keindahan terumbu karang dan ikan-ikan, Kamu juga bisa bersantai di gazebo-gazebo di sekitar pantai. Selain itu, beberapa warung yang tersedia juga memungkinkan Kamu untuk menikmati makan bersama keluarga di tengah pulau, dengan pemandangan laut yang begitu memesona.

Rammang-rammang

Dusun Rammang-rammang yang terletak di Desa Salerang, Maros, menawarkan destinasi wisata alam berupa pegunungan karst. Kawasan ini begitu terkenal karena bentuknya yang begitu indah, yakni berbukit-bukit. Bahkan, pegunungan kapur ini juga merupakan yang terbesar kedua di dunia.

Untuk menuju ke sana, Kamu harus naik perahu dari dermaga Desa Salerang, kemudian menyusuri sungai-sungai berbatu, dan melewati permukiman tradisional penduduk sekitar. Sesampainya di lokasi, deretan perbukitan karst hijau akan menyambut Kamu dan siap untuk dijadikan latar foto-foto indah Kamu.

Danau Kassi Kebo

Danau Kassi Kebo berada di kawasan Taman Nasional Bantimurung. Karena berada di dekat makam Raja Toakala, surga tersembunyi ini juga kerap disebut sebagai Danau Toakala.

Danau Kassi Kebo dikelilingi oleh pohon-pohon besar yang sangat rimbun. Di salah satu sisinya, mengalir sebuah air terjun kecil yang cukup deras. Meskipun demikian, air danau tetap terlihat cukup tenang dengan air jernih berwarna kebiruan sehingga tampak cantik saat difoto.

Kebun Teh Malino

Berlibur ke kebun teh tentu sangat menyenangkan. Selain udaranya yang sejuk, suasana pegunungan hijau di area kebun teh juga bisa menjadi lokasi yang instagrammable.

Tidak jauh dari Kota Makassar, Kamu dapat menemukan lokasi kebun teh yang cukup luas, yaitu Kebun Teh Malino Highlands. Karena lokasinya yang cukup tinggi, di sana Kamu tidak hanya bisa menyaksikan hijaunya hamparan kebun teh, tetapi juga dapat melihat indahnya alam pegunungan sekitar yang menakjubkan.

Selain kelima lokasi tersebut, Makassar juga memiliki beragam objek wisata menarik lain yang cocok untuk Kamu jadikan destinasi liburan. Jika ingin menghabiskan waktu libur beberapa hari, Kamu pun bisa dengan mudah menemukan hotel murah di Makassar. Caranya adalah dengan memesan kamar hotel melalui aplikasi Airy Rooms yang sudah tersedia secara gratis di Apps Store dan Google Play Store.

Sebagai jaringan hotel terbesar, Airy Rooms mampu menjamin kenyamanan seluruh tamu hotel. Saat memesan kamar, Kamu akan mendapatkan beragam fasilitas terbaik, seperti kamar mandi dengan air panas, akses WiFi gratis, tempat tidur bersih, air minum gratis, TV layar datar, serta perlengkapan mandi. Jadi, meskipun berlibur selama berhari-hari, Kamu tidak perlu bujet berlebihan.

Selain itu, Kamu bisa dapat diskon tambahan sebesar 30% saat booking kamar tanpa minimum transaksi. Cukup dengan memasukkan kode kupon AHM30 saat melakukan pembayaran baik di website www.airyrooms.com maupun di aplikasi mobile. Hanya sampai 30 September 2017 lho, yuk segera booking.

Dengan Airy Rooms, liburan nyaman, kantong aman, tampilan Instagram pun semakin menawan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)