home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Rain-Kim Tae Hee Bocorkan Alasan 'Manis' Pilih Konsep Pernikahan Sederhana

Kamis, 28 September 2017 08:00 by dodo07 | 1067 hits
Pasangan Rain-Kim Tae Hee Bocorkan Alasan 'Manis' Pilih Konsep Pernikahan Sederhana
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Pernikahan antara Rain dan Kim Tae Hee memang sempat menghebohkan banyak orang saat pertama kali diumumkan. Walau demikian, pasangan ini menjadi salah satu pasangyuan seleb yang menuai banyak dukungan penggemar sejak mengumumkan hubungan asmara. Meski demikian, ternyata ada satu hal yang hingga kini masih perbincangan terkait pernikahan pasangan ini.

Seperti diketahui, Rain dan Kim Tae Hee sama-sama termasuk dalam jajaran seleb kaya di Korea. Mereka juga termasuk sebagai artis top. Bahkan, hubungan keduanya pun menuai banyak dukungan. Namun, tidak sedikit penggemar yang mengaku penasaran kenapa pasangan ini memilih peseta pernikahan yang terbilang sederhana dan tertutup.


Image source: soompi

Terkait hal tersebut, Rain pun memberikan alasannya dalam sebuah wawancara yang dilansir Soompi. "Saya sangat menginginkan pernikahan kecil. Untuk waktu yang lama, saya memikirkan apa makna pernikahan itu. Tentu saja, saya bisa mengadakan pernikahan besar dan mengundang semua orang. Istri saya dan saya berbagi pendapat yang sama, jadi kami bisa [memiliki pernikahan kecil],” ujarnya.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini juga menambahkan. Meski pernikahannya digelar dengan suasana tertutup, namun ia sangat bahagia dengan hal tersebut. "Saya sangat senang memiliki pernikahan yang nyaman dengan pastor, anggota keluarga kami, dan beberapa teman dekat,” tambah Rain.

Sementara itu, pasangan Rain dan Kim Tae Hee diketahui mengikat janji suci mereka pada Januari 2017. Kebahagian pasangan ini semakin bertambah ketika Kim Tae Hee kini diketahui tengah mengandung buah cinta pertama mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)