home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Cantiknya YoonA Tampil Formal nan Sporty Dalam Perjalanan Menuju Indonesia

Kamis, 28 September 2017 23:00 by muthiasp | 5349 hits
Foto Cantiknya YoonA Tampil Formal nan Sporty Dalam Perjalanan Menuju Indonesia
Image source: FN Star

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya disambangi oleh Taeyeon dan Hyoyeon, kini giliran member SNSD lainnya yang menyapa penggemar di Indonesia. Yap, YoonA kini sedang dalam perjalanan menuju tanah air dan dijadwalkan mendarat Kamis (28/09) tengah malam.

Pada Kamis (28/09) siang, pemain drama ‘The King Loves’ itu terlihat berada di Bandara Internasional Incheon. Dengan senyum lebar, YoonA yang tampil dengan potongan rambut pendek tampak turun dari mobil yang mengantarnya, bersama dengan beberapa manajer.

Mantan kekasih Lee Seung Gi ini terlihat formal mengenakan setelan jaket dan celana berwarna abu-abu tua. Penampilannya menjadi casual nan sporty karena pelantun lagu ‘When the Wind Blows’ tersebut memakai sneakers berwarna senada.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

YoonA sendiri akan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Kamis (28/09) malam. Seperti yang diketahui, kedatangan YoonA kesini adalah untuk menghadiri acara pembukaan dari brand kecantikan asal Korea yang menunjuknya sebagai brand ambassador, Innisfree, di Indonesia pada Jumat (29/09).

Nantinya, ia dijadwalkan untuk bertatap muka langsung dengan beberapa penggemar beruntung yang sudah mendapatkan tiket dari kuis yang dilangsungkan oleh Innisfree Indonesia beberapa waktu yang lalu. So, siapa yang siap bertemu dengan YoonA, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)