home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Perampokan Kim Kardashian di Prancis Kirimkan Surat, Apa Isinya?

Jumat, 29 September 2017 10:30 by RanaHanin | 5896 hits
Pelaku Perampokan Kim Kardashian di Prancis Kirimkan Surat, Apa Isinya?
image source: Billboard

DREAMERS.ID - Sudah hampir setahun lalu sejak kejadian perampokan dan penyekapan Kim Kardashian di kamar hotelnya di Paris oleh dua lelaki bertopeng. Namun kini, para pelaku penyekapan malah mengirimkan sepucuk surat yang berisikan permintaan maaf.

Melansir dari Gossip Cop, Kamis (28/9) tim pengacara Kim Kardashian di Prancis menerima surat dari Aomar Air Khedace, pria yang diduga menjadi dalang dalam insiden perampokan tersebut. Pada surat yang ditulis dalam bahasa Prancis tersebut, ia meminta maaf pada Kim Kardashian atas penyekapan tahun 2016 lalu.

Dalam surat tersebut, Aomar menuliskan, “Setelah mengamati emosi dan menyadari kerugian psikologis yang saya alami, saya memutuskan untuk penulis padamu, tanpa mengharapkan ampunanmu. Aku ingin bertemu denganmu untuk memberitahu bagaimana saya sangat menyesali semua tindakan saya, dan betapa saya sangat tersentuh melihatmu menangis.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Sang pelaku juga menambahkan, “Kuharap anda tahu betapa saya sangat bersimpati dengan rasa sakit yang anda, suami, dan anak-anak anda rasakan. Saya harap surat ini membuat anda bisa melupakan sedikit demi sedikit kesalahan saya.”

Namun hingga kini pihak Kim Kardashian masih belum buka suara soal surat dari sang pelaku penyekapan tersebut. Bagaimanapun, Kim Kardashian dan pihaknya percaya kalau sang pelaku berusaha mencari pembelaan jelang persidangan.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)