home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Singapura, Ini Negara di Asia Tenggara yang Bakal Punya Apple Store

Jumat, 29 September 2017 13:30 by fzhchyn | 2674 hits
Setelah Singapura, Ini Negara di Asia Tenggara yang Bakal Punya Apple Store
Image source: Asiaone

DREAMERS.ID - Pada Mei lalu Apple Store pertama di kawasan Asia Tenggara yang berlokasi di pusat perbelanjaan mewah, Orchard Road di Singapura resmi dibuka. Kini Apple pun berencana kembali membuka toko fisiknya di Asia Tenggara.

Thailand di pilih sebagai negara kedua di Asia Tenggara yang akan memiliki Apple Store, yang tepatnya akan berlokasi di Bangkok. Apple pun diketahui telah membuka lamaran kerja untuk toko resmi yang menjual berbagai produk berlogo buah apel tersebut.

Ada 13 posisi yang dicari untuk mengelola Apple Store di Bangkok. Beberapa di antaranya mencakup seorang manager, market leader, shop leader, serta education development executive. “Kami bersemangat merekrut tim baru untuk Apple Store di Thailand. Bangkok adalah salah satu pusat budaya dan wisata Asia, dengan skena arsitektur dan desain yang memukau,” begitu tertera di situs resmi Apple cabang Thailand, mengutip Kompas.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Meski begitu, hingga kini pihak Apple masih belum banyak bicara soal Apple Store terbarunya itu. Saat ditanya ke juru bicara, mereka mengatakan bahwa informasi soal lokasi dan tanggal pembukaan Apple Store di Bangkok masih rahasia.

Saat Apple Store di Singapura dibuka, banyak pendtang dari negara-negara Asia Tenggara lainnya yang turut bertandang, salah satunya dari Indonesia. Dan perlu diingat kalau Apple Store berbeda dengan Apple Premium Reseller (APR) serupa iBox yang ada di Indonesia dan ditangani jaringan ritel Erafone. Apple Store ditangani langsung oleh perusahaan teknologi asal Cupertino, AS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)