home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Operasi Plastik Gara-Gara Dibully, Penampilan Baru Saudara Kembar Ini Bikin Shock!

Jumat, 29 September 2017 14:25 by bellaevania | 63934 hits
Lakukan Operasi Plastik Gara-Gara Dibully, Penampilan Baru Saudara Kembar Ini Bikin Shock!
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Negeri Ginseng Korea Selatan memang sering dikaitkan dengan operasi plastik. Tak heran, karena banyak klinik operasi plastik berjamur di sepanjang jalan. Lengkap, mulai dari yang tarifnya murah hingga yang mahal!

Usia para pasien yang menjalani operasi plastik pun beragam. Mulai dari anak sekolah, orang dewasa hingga, usia paruh baya. Baik laki-laki atau perempuan juga melakukan operasi plastik untuk 'memyempurnakan' penampilannya.

Operasi plastik memang sudah menjadi sebuah fenomena yang biasa di Korea Selatan bahkan terdapat sebuah acara televisi terkenal yang membahas soal proses operasi plastik. Acara itu diberi nama ‘Let Me In’.

Dalam acara tersebut, orang yang memiliki fisik kurang menarik akan di make over dengan prosedur operasi plastik. Mereka pun akan memamerkan transformasi dan wajah baru mereka di acara ini.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Tak terkecuali sepasang saudara kembar perempuan ini. Keduanya mengaku ingin melakukan operasi plastik akibat sering dibully karena bentuk wajah mereka yang dianggap jelek. Saking seringnya dibully bahkan mereka sampai depresi.

Akhirnya mimpi mereka melakukan operasi plastik berhasil terwujud melalui acara ini. Mereka mendapatkan prosedur operasi plastik secara gratis. Keduanya melakukan prosedur di bagian dahi, mata, hidung, rahang, dan tulang pipi. Meski begitu keduanya tetap ingin wajah yang terlihat kembar.


Image Source: Tribunnews

Ini dia nih foto sebelum dan sesudah operasi plastik. Bagaimana menurut kamu? Apakah perubahannya sangat drastis?


Image Source: Tribunnews

Si kembar asal Korea Selatan ini sekarang bisa tampil lebih pede dengan wajah baru mereka. Keduanya masih terlihat mirip dan jadi lebih imut ya!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)