home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Keluarkan Air Mata Berwarna Ungu, Kok Bisa?

Jumat, 29 September 2017 17:00 by bellaevania | 2514 hits
Wanita Ini Keluarkan Air Mata Berwarna Ungu, Kok Bisa?
Image Source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Hal yang aneh terjadi kepada seorang wanita bernama Catt Gallinger. Jika saat menangis kamu mengeluarkan air mata berwarna bening, lain halnya yang terjadi dengan Catt. Catt mengeluarkan air mata berwarna ungu. Lalu apa sebabnya?

Air mata berwarna ungu ini terjadi setelah Catt melalukan tato di bola matanya. Usut punya usut ternyata mata Catt terkena iritasi. Air mata berwarna ungu keluar karena residu yang keluar dari matanya.

Baca juga: Air Mata Bisa Jadi Sarana Penularan Virus Corona?

Iritasi tersebut terjadi karena tinta tato yang tidak diencerkan, terlalu banyak suntikan, dan jarum tato yang kurang kecil. Hal itu yang memicu matanya menjadi bermasalah. Kini sebelah mata Catt menjadi bengkak dan bagian putih bola matanya berubah warna menjadi ungu. Menyeramkan!


Image Source: metro.co.uk

Catt mengatakan bahwa Ia melakukan tato agar merasa lebih nyaman dengan tubuhnya. Namun kini hanya ada penyesalan bagi Catt. Ia pun memberikan peringatan bagi orang lain yang akan melakukan tato agar tidak mentato bagian tubuh yang bisa membahayakan.

Catt hingga saat ini masih harus menjalani perawatan dari dokter untuk menyembuhkan area matanya. Menurut dokter, mata Catt bisa mengalami kebutaan jika tidak segera mendapatkan tindakan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)