home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Menghibur, Kedatangan Jin dan Jungkook Justru Bikin Rating Variety Ini Turun?

Jumat, 29 September 2017 21:00 by dodo07 | 6312 hits
Sukses Menghibur, Kedatangan Jin dan Jungkook Justru Bikin Rating Variety Ini Turun?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Kedatangan Jungkook dan Jin BTS ke ‘Let’s Eat Dinner Together’ memang sempat jadi perbincangan di kalangan penggemar beberapa hari ini. Pasalnya, meski terkenal sebagai grup idola populer, kedua ternyata banyak melakukan tingkah konyol yang menghibur. Perolehan rating kedua datang pun sempat menuai rasa penasaran penggemar.

Hingga pada Kamis (28/9) Nielsen Korea merilis perolehan rating dari berbagai variety show yang tayang di hari sebelumnya termasuk JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’. Sesuai perkiraan, grup ini berhasil meraih rekor yang tinggi yaitu 5,863%.


Image source: JTBC

Sayangnya, rating tersebut tercatat menurun dibanding episode sebelumnya yang berhasil mendapat rata-rata rating 6,1%. Walau begitu, ‘Let’s Eat Dinner Together’ tetap berhasil menjadi program nomor 1 diantara variety show lainnya.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Melalui program ini, Jin dan Jungkook bersama dua MC Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu membentuk dua tim untuk mengunjungi rumah-rumah warga yang memperbolehkan mereka untuk ikut makan bersamaa.

Sementara itu, tujuh bulan pasca perilisan mini album ‘You Never Walk Alone’ pada Februari 2017 kemarin, kini BTS kembali menyapa penggemarnya dengan mini album baru bertajuk ‘Love Yourself: Her’ dengan konsep berbeda dan lagu andalannya berjudul ‘DNA’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)