home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Menyentuh Ahok untuk Djarot Sebelum Lengser dari Jabatan Gubernur DKI

Jumat, 29 September 2017 19:00 by Dits | 2763 hits
Pesan Menyentuh Ahok untuk Djarot Sebelum Lengser dari Jabatan Gubernur DKI
image source: thejakartapost.com

DREAMERS.ID -Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengunjungi Basuki Tjahja Purnama (Ahok) di ruko brimob pada minggu lalu. Dalam kunjungannnya tersebut, Djarot lantas mengatakan kalau Ahok sempat memberinya beberapa pesan sebelum ia lengser dari jabatan Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Lantas apa saja pesan dari Ahok?

Ahok tak hanya berpesan mengenai sejumlah program yang harus segera diselesakan namun ia juga berdiskusi mengenai beberapa hal penting lainnya. "Kita harus ngebut ya, ngebut untuk menyelesaikan beberapa program yang bisa kita selesaikan dengan segera, kami diskusi tentang progres penyelesaian RPTRA misalnya," ujar Djarot di Balai Kota Jakarta, seperti dikutip dari laman Liputan6, Jumat (29/9). 

Djarot juga menyampaikan kalau Ahok tidak ingin memaksakan RPTRA harus diresmikan apabila memang belum diselesaikan hingga dapat dimanfaatkan oleh warga. Lebih lanjut, ia juga memaparkan kalau bedah rumah juga sempat menjadi pembahasan keduanya.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Keduanya juga berdiskusi mengenai penataan trotoar yang menggunakan uang dari Koefisien Lantai Bangunan (KLB).  "Kick off penataan trotoar terutama di Sudirman-Thamrin ya," lanjut Djarot. 

Sementara itu, selain berdiskusi Ahok juga menyampaikan terima kasih terkait dengan kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah menyelesaikan penataan Kalijodo dan Kota Tua. "Dia menyampaikan terima kasih, bahkan beliau ngasih apresiasi, karena ada tambahan satu ikon baru di Kalijodo, pembangunan patung penembus batas ya, tembok berlin," pungkasnya. 

Sebagai informasi, pelantikan Anies-Sandi akan dilantik pada Oktober mendatang. Adapun masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 berakhir pada Minggu, 15 Oktober 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)