home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Sudah Menikah, Inikah Penampilan Dewi Persik di Hari Pernikahan?

Jumat, 29 September 2017 23:00 by bellaevania | 4905 hits
Disebut Sudah Menikah, Inikah Penampilan Dewi Persik di Hari Pernikahan?
Image Source: DetikHot

DREAMERS.ID - Pedangdut Dewi Persik yang kerap disapa Depe beberapa hari lalu dikabarkan akan segera menikah dengan sang manajer, Angga Wijaya. Hal ini terungkap setelah pihak KUA Cilandak mengaku mengurus surat rekomendasi pernikahan untuk menggelar pernikahan di Jember, Jawa Timur.

Namun ternyata penyanyi yang bernama asli Dewi Muria Agung itu telah melaksanakan pernikahan pada 10 September 2017 lalu. Akad nikah tersebut berlangsung di rumah orangtua Depe di Jl. Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari.

"Yang berkaitan dengan berkas kita nggak boleh (menunjukkan), karena itu dokumen Negara. Tapi kita hanya bisa memberikan informasi pelaksanaan (akad nikah) Dewi Muria Agung dengan suaminya itu pada tanggal 10 September 2017. Sudah sah jadi suami istri," kata Kepala KUA Sumbersari, Jember, Syarif, Jumat (29/9/2017), dikutip dari laman DetikHot.

Baca juga: Tak Dinafkahi Suami dan Lirik Wanita Lain, Dewi Perssik Ingin Cerai

Jika melihat ke unggahan foto Depe yang lama di akun Instagramnya @Dewiperssikreal. Depe sempat mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya dan riasan mirip pengantin tepat pada tanggal 10 September.


Image Source: DetikHot

Depe mengenakan kebaya putih dan tampil lengkap dengan riasan sanggul Jawa dengan kembang goyang serta roncean. Wanita berusia 31 tahun itu tampil cantik dengan bibir merahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)