home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Bastian Steel, Inikah Pacar Baru Chelsea Islan?

Senin, 02 Oktober 2017 22:00 by Dits | 1772 hits
Bukan Bastian Steel, Inikah Pacar Baru Chelsea Islan?
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Kehidupan pribadi Chelsea Islan kembali menjadi sorotan. Pemain 'Di Balik 98' itu dikabarkan telah memiliki pacar baru yang tak lain adalah putra dari aktris cantik Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. 

Rumor adanya hubungan spesial antara Chelsea dan Daffa terungkap pertama kali saat Daffa mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut nampak Chelsea tengah berpose bersama Daffa dan keluarga.

"In a state of missing home. Throwback to Dad's Birthday with the special ones. #familyfirst," tulis Daffa Wardhana sebagai keterangan foto


image source: instagram.com/daffawardhana

Tak hanya itu saja, rumor asmara semakin kuat setelah Daffa mengubah tampilan foto profilnya bersama Chelsea. Tentu saja, unggahan foto Daffa menjadi ramai dengan komentar netizen.


image source: instagram.com/daffawardhana

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

Sebagian dari mereka mendukung hubungan mereka, namun tak sedikit pula yang baper. "Beneran gitu Chelsea sama Daffa? Wadawwww," tulis salah satu netizen. "Jagain ya Chelsea jangan sampai sedih apalagi nangis," komentar yang lain.

Namun hingga kini belum ada komentar apapun baik dari Daffa maupun Chelsea Islan perihal kedekatan mereka. Chelsea sendiri memang diketahui tidak terlalu terbuka mengenai kehidupan pribadinya.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Daffa, Chelsea pernah dirumorkan punya hubungan spesial dengan Bastian Steel. Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah Bastian dengan mengatakan kalau hubungan mereka hanya berteman saja.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)