home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Sebulan Menikah, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Gelar Resepsi Lagi?

Senin, 02 Oktober 2017 11:00 by bellaevania | 1945 hits
Hampir Sebulan Menikah, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Gelar Resepsi Lagi?
Image source: Instagram/@Laudyacynthiabella

DREAMERS.ID - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella telah sah menjadi suami dari Engku Emran pada 8 September 2017. Hampir genap sebulan menikah, kini terdengar kabar baru bahwa pasangan ini akan kembali menggelar resepsi.

Sebelumnya, Bella dan Emran melangsungkan akad dan resepsi pernikahan di Malaysia. Sesuai dengan negara asal sang suami yang merupakan pengusaha Malaysia. Kala itu, pernikahannya didatangi pula oleh beberapa artis ibu kota seperti Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Julie Estelle, dan Titi Kamal.

Kini undangan resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella kembali beredar di internet. Dalam surat itu Bella akan menggelar acara tersebut pada 8 Oktober di Indonesia. Sayangnya, lokasi pasti resepsi pernikahan Bella yang kedua ini tak diperlihatkan.


Image Source: Instagram/@Igtainment

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

Hingga kini pihak Bella belum memberi keterangan apapun mengenai undangan dan kabar resepsi pernikahan di tanah air. Namun jika melihat ke belakang, sahabat dari Bella seperti Shireen Sungkar dan Chelsea Olivia pernah mengatakan adanya rencana resepsi di Indonesia.

Setelah menikah dengan Engku Emran, Bella diketahui tinggal bersama suaminya di Malaysia. Sesekali Bella membagikan kegiatannya menjadi istri sekaligus ibu baru bagi Aleesya, anak dari buah pernikahan Emran pada pernikahan sebelumnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)