home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedatangan 'Ratu OST' dan EXO, 'JYP's Party People' Catat Rating Tertinggi

Senin, 02 Oktober 2017 13:10 by fzhchyn | 2730 hits
Kedatangan 'Ratu OST' dan EXO, 'JYP's Party People' Catat Rating Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program music-variety yang dipandu oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young kembali mendapat perolehan rating penonton yang tinggi. Episode terbaru SBS JYP’s Party People sekali lagi menempati posisi pertama untuk slot waktu penayangan di jam tersebut.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-10 ‘JYP’s Party People’ yang tayang 1 Oktonber lalu mencatat rating rata-rata 3 persen dengan puncaknya mencapai 4 persen. Sejak mulai tayang perdana pada 2 September lalu, program ini telah menunjukkan kenaikan rating selama tiga minggu berturut-turut.

Dalam episode terbarunya, JYP kedatangan bintang tamu Baek Ji Young dan Gummy, yang dikenal sebagai ‘Ratu OST’. Salah satu boy group papan atas Korea EXO juga datang sebagai bintang tamu, memberikan penampilan spesialnya.


Image source: SBS

Baca juga: Begini Kocaknya Pertemanan Genk '92 Club' Sandeul B1A4 dan Moonbyul MAMAMOO

Dua solois wanita dengan suara emasnya ini untuk pertama kalinya tampil membawakan lagu soundtrack drama ‘Descendants of the Sun’ yang berjudul ‘You’re My Everything’ dan juga menceritakan kisah di balik lagu hits tersebut.



Image source: SBS

Sementara EXO tampil dalam segmen spesial yang diberi tajuk ‘reality EXO special’, di mana para membernya memperlihatkan pertunjukkan secara eksklusif dari lagu ‘Call Me Baby’ dan ‘Boomerang’, meng-cover lagu favorit mereka, dan berbagi pemikiran soal kehidupan dan juga musik.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)