home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balasan Iriana Jokowi Saat Disebut 'Tambah Tua' oleh Kaesang

Senin, 02 Oktober 2017 13:23 by RanaHanin | 2486 hits
Balasan Iriana Jokowi Saat Disebut 'Tambah Tua' oleh Kaesang
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Seorang anak biasanya memiliki cara sendiri untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang tuanya tak terkecuali Kaesang. Putra bungsu Presiden Jokowi dan Iriana ini memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibu pada Minggu (1/10) lalu.

Kaesang melalui akun Instagram @kaesangp memposting foto Iriana, dan tak sampai setengah jam, postingan Kaesang telah di-like lebih dari 30 ribu akun dan dikomentari lebih dari 1.300 kali. Dalam foto tersebut Iriana tampak mengenakan kebaya berwarna merah dan memegang sebuah kipas dengan senyum yang tersungging.


image source: instagram.com/kaesangp

Lucunya, Kaesang menulis caption yang mencandai Iriana. Ia menulis percakapannya dengan sang ibu, pertama ia berkata kalau ibunya 'tambah tua'. Iriana pun tak terima dibilang tua dan membalasnya, “Gak, ibu awet muda kok." Tentu saja percakapan tersebut mengundang tawa dari para netizen yang membanjiri kolom komentar Instagram Kaesang.

Baca juga: Antar Gibran Daftar Pilkada, Kemeja Iriana Jokowi Jadi Sorotan dan Sudah Sold Out

Sebagai informasi, pada hari Minggu (1/10), Iriana menginjak usia yang ke-54. Wanita kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, ini merupakan putri dari pasangan Ngadiyo dan Sri Sunarni. Iriana juga merupakan menantu dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjiatmi.

Iriana menikah dengan Jokowi sejak 24 Desember 1986. Dia merupakan ibu dari tiga anak yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pengarep, serta nenek dari satu cucu yaitu Jan Ethes Narendra.

Selamat ulang tahun dan sehat selalu untuk Ibu Negara RI! ^^

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)