home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Berikan Kabar Terbaru Soal Cedera Lee Dae Hwi Wanna One

Senin, 02 Oktober 2017 17:20 by muthiasp | 2323 hits
Agensi Berikan Kabar Terbaru Soal Cedera Lee Dae Hwi Wanna One
Image source: News O

DREAMERS.ID - Hal-hal tidak terduga bisa terjadi di mana saja, termasuk di atas panggung ketika para idola K-Pop sedang tampil. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh Lee Dae Hwi member boy group rookie Wanna One yang mengalami insiden pada telinganya.

Pada Sabtu (30/09) kemarin, grup jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’ tersebut menghadiri festival musik ‘2017 Fever Festival’. Saat tampil membawakan lagu hitsnya, Lee Dae Hwi tidak sadar jika salah satu telinganya mengeluarkan darah. Insiden itu memang tidak terlalu terlihat, namun beberapa member ada yang menyadari.

Hal itu rupanya terjadi lantaran salah satu bagian dari microphone headset yang berbahan metal melukai telinganya. Banyak penggemar khawatir saat melihat potongan foto-foto dari fansite dan media yang memperlihatkan darah keluar dari sekitar telinga Dae Hwi.

Baca juga: Lee Dae Hwi Bicara Soal Debut Sebagai Junior PD di Drama 'Love is for Suckers'

YMC Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun lantas memberikan informasi terbaru terkait kondisi artisnya tersebut. Mereka terlebih dahulu menjelaskan kronologi yang terjadi, yaitu bagian yang menopang mic terlepas dan melukai bagian atas telinga Dae Hwi sehingga berdarah.

Cowok kelahiran tahun 2001 tersebut langsung menerima perawatan dari prtugas medis tepat setelah penampilan Wanna One selesai. Lalu perawatan dilanjutkan ke rumah sakit, “Doktor bilang itu bukan cedera parah, tapi hanya sedikit goresan,” jelas perwakilan agensi.

Lee Dae Hwi yang kini sedang beristirahat juga sudah mendapatkan suntikan tetanus untuk mencegah terjadinya infeksi lanjutan. Lebih lanjut, agensi meminta maaf telah membuat penggemar khawatir dan akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan setiap member Wanna One.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)