home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Pelaku Penembakan Brutal Las Vegas yang Ternyata Orang Kaya Raya

Selasa, 03 Oktober 2017 15:00 by reinasoebisono | 1659 hits
Fakta Pelaku Penembakan Brutal Las Vegas yang Ternyata Orang Kaya Raya
Image source: NY Daily News

DREAMERS.ID - ISIS memang mengklaim menjadi dalang dari penembakan brutal di konser musik country Las Vegas, Senin malam kemarin. Meski telah disanggah oleh pihak kepolisian dan FBI, identitas pelaku juga sudah diketahui dan makin banyak fakta yang terungkap.

Melansir Liputan6, Stephen Paddock yang telah berusia 64 tahun itu tinggal di kawasan elit dan bergaya hidup orang kaya. Aksi Paddock tersebut menewaskan 59 orang dan melukai 500 lainnya di festival musik Route 91.

Paddock diketahui tinggal di sebuah komunitas pensiunan yang tertata rapi di Mesquite, Nevada di mana terdapat sejumlah fasilitas seperti golf dan tennis. Paddock juga adalah seorang miliader dan investor real estate.


Pelaku penembakan, Stephen Paddock (kanan) dan saudaranya, Erick (Mirror)

Baca juga: Ngeri, Kota Indah Ini Berubah Jadi Kota Hantu

Saudara Paddock yang bernama Eric pun mengatakan pria tersebut orang kaya dan meski memiliki krisis keuangan, keluarga pasti siap membantunya. Belum lama ini, Erick menerima pesan dari Paddock yang menunjukkan ia baru menang judi sebesar US$40 ribu atau setara dengan Rp520 juta.

"Tak ada afiliasi agama dan politik. Dia tak pernah peduli dengan hal-hal seperti itu," ucap Erick. "Dia pria yang punya uang. Dia pergi berpesiar dan berjudi."

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)