home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Spesial di Indonesia Dongkrak Perolehan Rating 'Running Man'!

Selasa, 03 Oktober 2017 12:10 by muthiasp | 3854 hits
Episode Spesial di Indonesia Dongkrak Perolehan Rating 'Running Man'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program varietyRunning Man’ masih populer secara internasional, namun dalam beberapa bulan lalu menurun di Korea Selatan. Setelah masuknya dua member baru dan tantangan yang semakin seru, perlahan perolehan rating program andalan SBS itu meningkat.

Salah satunya adalah pada saat mereka menayangkan episode spesial yang mengambil lokasi syuting di Indonesia. Pada Minggu (01/10) kemarin, ‘Running Man’ menayangkan episode di mana Lee Kwang Soo dan Jeon So Min datang ke Yogyakarta untuk menerima hukuman berupa menaiki kereta manual di pantai selatan.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, perolehan ‘Running Man’ meningkat dengan catatan 3,5 persen di bagian pertama, dan 5 persen di bagian kedua diantara penonton berusia 20 – 49 tahun, yang mana jadi tolak ukur penting bagi data pengiklan.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Pencapaian itu menandakan perolehan rating tertinggi diantara jam tayangnya selama tiga minggu berturut-turut, sekaligus menunjukkan peningkatan signifikan dalam beberapa minggu belakangan ini.

Selain itu khususnya di area ibukota Seoul, bagian pertama mencatatkan rating sebesar 6,1 persen dan bagian kedua 8,8 persen. Rating sempat menyentuh angka tertinggi 11,1 persen menjelang akhir episode, di mana terdapat cuplikan ‘Kwangdol Siblings’ atau Lee Kwang Soo dan Jeon So Min menjalankan hukumannya.

Episode terbaru yang tayang Minggu (01/10) kemarin memang belum sepenuhnya menayangkan hukuman di Yogyakarta, karena terselip tantangan untuk mereka dan member lain yang menentukan hukuman-hukuman lainnya. Untuk itu, masih ada keseruan dari Kwang Soo dan So Min di tanah air yang akan tayang minggu depan.

(mth/Image source: SBS)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)