home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo Tertangkap Liburan Berdua Ala Backpacker

Selasa, 03 Oktober 2017 19:00 by muthiasp | 1570 hits
Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo Tertangkap Liburan Berdua Ala Backpacker
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Persahabatan yang terjalin antara Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo masih terjalin sangat kuat meski keduanya disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Baru-baru ini, mereka berdua tertangkap sedang berlibur bersama di Amerika Serikat dan Kanada.

Momen kebersamaan mereka dibagikan oleh penggemar lokal yang melihat keduanya tengah berjalan-jalan layaknya warga biasa. Dua sahabat ini terlihat sangat santai, Park Bo Gum mengenakan hoodie berwarna putih dengan topi hitam dan sambil membawa kamera. Sedangkan Go Kyung Pyo memakai kaos hitam dengan tas punggung.

Dari pengakuan penggemar, mereka berdua sangat ramah dan tidak ragu memberikan tanda tangannya. Dua aktor dramaReply 1988’ ini juga mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal lainnya, seperti New York Times Square, Museum Madam Tussaude hingga Niagara Falls di Kanada.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Kabarnya, mereka berlibur ala backpacker berdua saja tanpa didampingi oleh manajer maupun bersama teman lainnya. Go Kyung Pyo membagikan beberapa momen liburannya, namun tidak bersama dengan Park Bo Gum. Ia terlihat berpose di depan Madam Tussaude, perumahan, dan pinggir jalan sambil membawa payung.

Go Kyung Pyo sendiri diketahui baru saja menyelesaikan proses syuting drama KBS ‘Strongest Deliveryman’ dan memutuskan untuk berlibur sebelum mengambil proyek baru. Begitu pula dengan Park Bo Gum yang terakhir kali bermain drama populer KBS ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)