home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengok Keunikan Sepatu Hak 'Stabilo' Yang Dibandrol Puluhan Juta

Selasa, 03 Oktober 2017 18:00 by bellaevania | 2099 hits
Tengok Keunikan Sepatu Hak 'Stabilo' Yang Dibandrol Puluhan Juta
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Sepatu menjadi kebutuhan yang paling penting bagi wanita. Selain dipakai untuk melindungi kaki, sepatu telah menjadi salah satu aspek penunjang penampilan. Karena itu seringkali kita menemui berbagai model sepatu baru yang dijual di toko-toko.

Bagi wanita yang memiliki postur tubuh yang agak pendek. Sepatu hak tinggi sering dipakai sebagai ‘senjata’ untuk mengakali tinggi badan. Tapi tahukah kamu, kalau ada sepatu yang menggunakan alat tulis sebagai bahan sepatu?

Alat tulis yang digunakan dari sepatu ini adalah stabilo. Yap, satbilo yang sering kamu gunakan saat belajar untuk menandai bagian penting tulisan dengan warna.

Baca juga: Pria Ini Punya Rambut 'Louis Vuitton', Unik atau Hanya Cari Sensasi?

Ide unik ini berasal dari seorang designer bernama Demna Gvasalia, designer dari brand terkenal Vatements. Ini bukan kali pertama Demna mengeluarkan sepatu dengan design unik. Ia juga sudah terkenal dengan ide yang out of the box seperti sepatu hak yang terbuat dari lighter atau korek api.


Image Source: Wolipop

Sepatu ini merupakan sepatu boots kulit dengan bagian hak stabilo berwarna biru. Meski design sepatu ini terlihat mudah dan bisa dibuat sendiri. Ternyata sepatu ini dibandrol dengan harga yang tinggi, yaitu $1.598 atau setara Rp 22 Juta.

Jadi, apakah kamu mau beli atau coba buat sepatu stabilo sendiri dirumah?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)