home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Ungkap Hal 'Simple' yang Berharga di Tengah Popularitasnya Sebagai Selebriti

Selasa, 03 Oktober 2017 22:00 by dodo07 | 1801 hits
D.O EXO Ungkap Hal 'Simple' yang Berharga di Tengah Popularitasnya Sebagai Selebriti
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Menjadi seorang idola memang nampaknya menyenangkan karena dapat merasakan popularitas dan diidolakan banyak orang. Namun, hal berbeda justru dirasakan seorang idola K-Pop populer sekaligus aktor muda berbakat, D.O EXO.

Sejak beberapa tahun lalu, D.O memang telah melebarkan sayap aktingnya menjadi seorang actor selain menggeluti bidang tarik suara. Ternyata, meski kedua hal ini memang dijalaninya dengan senang, namun ada hal simple yang baginya sangat berharga untuk dilakukan di tengah popularitasnya saat ini. Hal tersebut ia sampaikan secara langsung belum lama ini saat datang ke ‘Party People’ milik Park Jin Young.

“Faktanya aku tidak bisa jalan-jalan dengan santai ketika usiaku masih 20 tahunan itu sangat menyusahkan,” ujar D.O.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Seperti memang sudah menjadi hal yang lumrah jika seorang idola tidak dapat menjalani kehidupan yang normal seperti orang pada umumnya karena banyak penggemar yang akan mengerubungi mereka. Hal ini bahkan membuat D.O hampir menyerah sebagai seorang artis dan kembali menjadi orang biasa.


Image source: koreaboo

“Sempat terpikirkan untuk menyerah karena hal ini sangat melelahkan. Namun, aku memikirkan betapa bahagianya dapat menjadi bagian dari EXO, bersama mereka aku dapat maju ke depan,” tutur D.O, dilansir Koreaboo.

Sementara itu, D.O sendiri saat memang masih menjalani promosi untuk album terbarunya bersama EXO dengan merilis album repackaged dari ‘The War’ bertajuk ‘THE WAR: The Power of Music’ dengan single utamanya berjudul ‘Power’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)