home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Duka Selebriti Dunia Atas Tragedi Penembakan Brutal di Las Vegas

Rabu, 04 Oktober 2017 15:10 by Dits | 1308 hits
Ucapan Duka Selebriti Dunia Atas Tragedi Penembakan Brutal di Las Vegas
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Insiden penembakan massal mengguncang A.S pada hari Minggu (1/10) malam. Seorang pria lansia berusia 64 tahun bernama Stephen Paddock melepaskan tembakan secara brutal dari kamar hotelnya ke Festival Panen Route 91 di Mandala Bay di Las Vegas.

Insiden tersebut juga meninggalkan duka mendalam bagi selebriti dunia. Mereka beramai-ramai menyampaikan rasa duka mendalam terkait tragedi tersebut. Lady Gaga melalui Instagram Live pada hari Senin lalu  mengajak penggemarnya untuk bergabung dengannya dalam waktu 20 menit untuk berdoa kepada mereka yang tengah berada di Las Vegas.

"Tujuan ku adalah untuk menyediakan forum bagi kita semua terhubung ke seluruh dunia, sebagai panggilan untuk perdamaian dunia dan kedamaian batin,” ujar Gaga.

Sementara itu, para musisi seperti Taylor Swift, Justin Bieber, Rihanna dan banyak lainnya  memberikan dukungan mereka kepada para korban dan keluarga mereka. "Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan ketidakberdayaan dan kesedihan yang dirasakan hati ku bagi para korban di Vegas dan keluarga mereka," tulis Swift.

Baca juga: Ngeri, Kota Indah Ini Berubah Jadi Kota Hantu

"Berdoa untuk Las Vegas," tulis Bieber. "Berdoa untuk semua orang yang terluka,” tambahnya.

Rihanna mengatakan hal yang sama, "Berdoa untuk semua korban & orang yang mereka cintai, juga untuk penduduk dan pengunjung Las Vegas! Ini adalah tindakan teror yang mengerikan !!"

Harry Styles bereaksi, "Terbangun dengan berita yang memilukan dari Las Vegas, pikiran ku ada pada semua orang dan keluarga mereka. Cinta H."

Sebagai informasi, insiden tersebut sedikitnya menewasakan 58 orang dan melukai lebih dari 400 orang. Menurut kantor berita AFP, tragedi tersebut disebut sebagai peristiwa terburuk dalam sejarah Amerika Serikat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)