home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Kepergok Ciuman dengan Aktor Tampan '13 Reasons Why'!

Rabu, 04 Oktober 2017 11:49 by Dits | 9788 hits
Sam Smith Kepergok Ciuman dengan Aktor Tampan '13 Reasons Why'!
Image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari penyanyi peraih Grammy Awards, Sam Smith. Pria 25 tahun tersebut dirumorkan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan '13 Reasons Why', Brandon Flynn.

Munculnya rumor bukan tanpa alasan, pasalnya keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan saat menghabiskan waktu bersama di jalanan kota New York. Melansir laman Dailymail, Selasa (3/10) Sam dan Flynn nampak nyaman memamerkan kemesraan mereka di depan umum.

Sam telihat memeluk aktor 23 tahun tersebut sebelum akhirnya keduanya berciuman layaknya sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara. Kala itu Sam Smith dan Brandon Flynn terlihat mengenakan pakaian kasual. Pelantun ‘Stay With Me’ itu mengenakan kaus warna putih dengan aksesoris kacamata hitam. Sementara Flynn mengenakan kaos santai motif garis-garis.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Sebelumnya pada Senin malam, Sam dan Brandon terlihat tengah makan malam bersama di salah satu restoran di kota New York dengan beberapa teman. Mengutip People, seorang saksi mata mengatakan kepada bahwa kedua bintang itu terlihat dekat di ruang makan utama sebelum menuju ke bar atap untuk minum-minum dan berdansa.

Sam Smith memang secara terang-terangan mengaku memiliki kecenderungan penyuka sesama jenis. Sam pernah menjalin asmara dengan model Jonathan Zeizel pada 2014 silam, ia juga dirumorkan dekat dengan model Jay Camilleri pada 2016. Sementara Brandon Flynn yang kerap mengunggah foto-foto mendukung LGBT di akun Instagram-nya pernah dirumorkan berpacaran dengan aktor '13 Reasons Why’, Miles Heizer. 

(dits/image source: dailymail)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)