home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dulu Tomboy, Aurel Hermansyah Mulai Hobi Dandan Karena Hal Ini

Rabu, 04 Oktober 2017 16:05 by RanaHanin | 1522 hits
Dulu Tomboy, Aurel Hermansyah Mulai Hobi Dandan Karena Hal Ini
image source: instagram/aurelie.hermansyah

DREAMERS.ID - Penampilan Aurel Hermansyah semakin hari semakin mempesona. Tentu, makeup jadi faktor utama Aurel mempercantik penampilannya. Bahkan, seperti Ashanty, Aurel juga memiliki bisnis produk kecantikannya sendiri.

Sebelum menyukai dandan seperti sekarang, Gaya Aurel tomboy dan tak terlalu peduli dengan dandan. Namun, rupanya anak tertua Anang dan Krisdayanti ini mengaku suka dandan sejak mengenal cowok. Tepatnya sejak duduk di tingkat akhir bangku SMP.

"Dari aku kelas 3 SMP. Dulu tomboy nggak suka makeup. Udah kurusan, mulai dekat sama cowok aku mulai suka," cerita Aurel Hermansyah kepada detikcom di syukuran 1 Tahun Ashanty Beauty Cream di kawasan Cinere.

Baca juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sambut Kelahiran Anak Pertama

Aurel sendiri memiliki bisnis di bidang skin care, Aurel tampaknya ingin mandiri juga dan memulai usaha di bidang kecantikan dengan mengeluarkan produk lipcream yang sedang ngetren di kalangan remaja. Bisnis lipcream milik Aurel ini diberi nama dengan Aurelloly.

Meski ikut membuat bisnis kecantikan, Aurel bantah bersaing dengan Ashanty. Ia menuturkan, "Aku banyak belajar dari Bunda, aku juga kuliah ambil jurusan bisnis. Karena aku punya produk juga. Aku lebih fokus ke produk aku. Nggak saingan. Jadi misalnya aku punya lip cream, Bunda punya apa, jadi aku saling melengkapi aja."

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)