home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Hingga G-Friend Masuk Nominasi 'MTV EMAs 2017'!

Kamis, 05 Oktober 2017 10:44 by muthiasp | 1790 hits
Wanna One Hingga G-Friend Masuk Nominasi 'MTV EMAs 2017'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Satu lagi ajang penghargaan tahunan yang diperuntukkan bagi pelaku industri musik Internasional akan segera diselenggarakan. Yap, ‘MTV EMAs (European Music Awards) 2017' kembali memasukkan beberapa nama idola K-Pop ke dalam daftar nominasinya.

Seperti yang diketahui, para idola K-Pop mulai masuk dalam kategori khusus Best Korean Act sejak beberapa tahun belakang tepatnya setelah gelombang Hallyu atau Hallyu Wave menyebar ke seluruh dunia. Untuk yang kesekian kalinya, tahun ini ada lima nama grup yang masuk ke kategori tersebut.

Dikutip dari laman situs resmi MTV EMAs 2017, mereka adalah Highlight, MAMAMOO, Wanna One, SEVENTEEN, dan G-Friend. Para penggemar juga sudah bisa mulai memberikan suaranya demi mendukung idola K-Pop kesayangan melalui situs resmi yang tersedia.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Jika menoleh lagi ke belakang, pada tahun 2013 kategori tersebut dimenangkan oleh EXO. Kemudian tahun 2014 giliran B.A.P yang membawa pulang pialanya, lalu bergantian dengan BTS di tahun 2015, hingga kembali lagi ke B.A.P pada tahun 2016 kemarin.

Sementara itu, malam puncak penghargaan ‘2017 MTV EMAs’ sendiri akan digelar pada 13 November sekaligus mengumumkan para pemenang dari sederet kategori lainnya. Acara tersebut rencananya akan bertempat di London, Inggris, dan akan tayang secara langsung ke seluruh dunia.

Sudah dukung idola K-Pop jagoan-mu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)