home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan Kamar dan Pelaku Las Vegas yang Terkapar, Tinggalkan Surat Bunuh Diri?

Kamis, 05 Oktober 2017 10:12 by reinasoebisono | 1497 hits
Penampakan Kamar dan Pelaku Las Vegas yang Terkapar, Tinggalkan Surat Bunuh Diri?
Image source: LA Late News

DREAMERS.ID - Polisi telah menemukan total 42 pucuk senjata milik pelaku penembakan tragis konser country di Las Vegas, Stephen Paddock. Dengan 19 senjata berada di kediaman pelaku, sementara 23 lainnya berada bersamanya di kamar Hotel Mandalay Bay tempat Paddock menembak membabi buta.

Sayang, saat polisi tiba di ruangan, Paddock telah terkapar dengan luka tembak di kepala yang membuat penyidik mengatakan pelaku bunuh diri dengan salah satu senjatanya. Dari foto-foto yang bocor di internet, suasana kamar Paddock terlihat cukup berantakan dengan senjata.

Jasad Paddock terkapar di samping sebuah meja kecil yang menarik perhatian karena terlihat pulpen beserta kertas yang berada di bawah sebuah gulungan selotip berwarna hijau. Netizen pun berspekulasi jika itu adalah surat wasiat bunuh diri dari pelaku.


Image source: LA Late News

Baca juga: Mantan Kontestan 'Produce 101 Season 2' Jeong Joong Ji Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Paddock memang memecahkan jendela kamar hotel untuk menembaki para penonton konser di area bawah. Karena itu besar kemungkinan dirinya meletakkan gulungan selotip tersebut agar kertas tidak terbang oleh angin yang masuk ke kamar.

Namun pihak kepolisian belum memberi penjelasan tentang kebenaran kertas tersebut, apakah memang benar surat terakhir pelaku atau hanya barang yang diletakkan secara wajar di sana. Kasus ini pun disebut sebagai pembunuhan terburuk di Amerika Serikat dengan menewaskan 59 orang dan melukai 500 lainnya.


Image source: LA Late News

Melansir TheAustralian.com.au, deretan senjata yang digunakan Paddock memang didesain untuk membunuh. Ia pun menghabisi nyawanya sendiri dengan senjata revolver di kamar mewah Mandalay Bay lantai 32 yang disewanya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)