home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Justin Bieber, Sofia Richie Pacari Scott Disick?

Kamis, 05 Oktober 2017 13:31 by Dits | 4390 hits
Move On dari Justin Bieber, Sofia Richie Pacari Scott Disick?
image soruce:.usmagazine.com

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari mantan kekasih Justin Bieber, Sofia Richie. Model 19 tahun itu dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Scott Disick yang tak lain adalah mantan kekasih Kourtney Kardashian. Hubungan Sofia dan Scott terungkap saat keduanya terlihat menghabiskan waktu liburan bersama di Mexico.

Sofia yang tak lain adalah anak dari penyanyi legendaris Lionel Richie terlihat sangat mesra dengan Scott. Keduanya bahkan saling bepelukan dan mengumbar ciuman di depan publik. Nampaknya perbedaan usia 15 tahun tak membuat mereka kesulitan untuk menjalin hubungan.

Mengutip dari laman Daily Mail, Kamis (5/10), paparazi pun tak menyiayiakan momen romantis Sofia dan Scott. Sejumlah foto-foto mesra terungkap mulai dari main jet ski hingga saat berjemur di pinggir kolam renang. Layaknya pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara, mereka sama sekali tak peduli dengan teriknya hari saat berjemur di sebuah pantai yang terletak di kawasan Puerto Vallarta.

Baca juga: CLBK, Jaden Smith Kencan Mesra dengan Sofia Richie di Pantai

Sementara itu, di momen manis lainnya nampak pria 34 tahun itu tengah memeluk tubuh mungil Sofia. Mereka benar-benar larut dalam suasana romantis dan membuat orang lain iri saat melihatnya. Sofia bahkan mengunggah kebersamaannya dengan Scott melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, (2/10) lalu.


image source: instagram.com/sofiarichie

Sebagai informasi, Sofia Richie sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan sejumlah selebriti pria mulai dari Justin Bieber hingga model Cameron Dallas. Ia juga pernah dirumorkan dekat dengan Brooklyn Beckham. Sedangkan Scott Disick telah memiliki 3 orang anak dari Kourtney Kardashian. Memang sejak putus dari Kourtney setahun yang lalu, Scott kerap dikabarkan bergonta ganti pasangan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)