home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Gamers Cewek Ditengah Menjamurnya Mobile Games Populer, Kamu Salah Satunya?

Sabtu, 30 September 2017 13:00 by muthiasp | 4324 hits
Tren Gamers Cewek Ditengah Menjamurnya Mobile Games Populer, Kamu Salah Satunya?
Image source: @donnavisca

DREAMERS.ID - Seiring dengan berkembangnya jaman, sekarang tidak hanya kalangan cowok atau pria saja yang menggemari games berjenis action, tetapi merambah ke kalangan cewek atau wanita. Untuk itu, semakin banyak cewek yang hobi bahkan menjadikannya profesi.

Gamers Cewek mungkin awalnya menjamur saat permainan interaktif seperti ‘Ayo Dance’ dan DOTA (Defense of the Ancients) populer. Mulai muncul nama-nama pemain cantik yang ikut beradu strategi melawan para cowok melalui permainan tersebut. seperti Sarah Viloid, Donna Visca, Kimi Hime, Vina Eleast, Dyan Milea Chintya, dan masih banyak lagi.

Tak sekedar hobi, tetapi mereka memiliki tim tersendiri dan mampu memenangkan beberapa kejuaraan di tingkat nasional hingga internasional lho. Semakin berkembangnya teknologi pula, games berbau action tidak hanya bisa dimainkan melalui komputer, tetapi juga ponsel pintar yang semakin canggih.

Baca juga: Ini Kesamaan Antara Gamer Indonesia dan Tiongkok

Namun butuh ponsel pintar yang memiliki kapasitas besar agar permainan aksi yang dimainkan tidak ada masalah. Ponsel pintar yang mendukung hobi kalian para cewek penyuka games adalah OPPO F3. Desainnya yang elegan, body yang ringan, dan layar besar 5,5 inches tentunya sangat memanjakan visual kalian.

OPPO F3 juga dilengkapi dengan RAM 4GB, kapasitas penyimpanan hingga 128 GB yang membuat ponsel tidak lemot. Ditambah lagi dengan baterai 3200mAh yang sangat tahan lama sehingga tidak cepat habis saat sedang memainkan games kesukaan kalian. Layarnya FHD (Full HD) sehingga gambar dari permainan terlihat semakin tajam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)