home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Contek Tips Perawatan Singkat Agar Kulit Cantik nan Sehat A la YoonA SNSD!

Kamis, 05 Oktober 2017 23:00 by muthiasp | 3609 hits
Yuk, Contek Tips Perawatan Singkat Agar Kulit Cantik nan Sehat A la YoonA SNSD!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit terutama wajah yang cantik dan juga sehat. Bebas dari gangguan jerawat, flek hitam, maupun kerutan. Tak jarang wajah cantik bak YoonA SNSD menjadi idaman setiap wanita. Lantas bagaimana ya tipsnya?

Seperti yang diketahui pada Jumat (29/09) kemarin, pemain drama ‘The King of Love’ ini menyambangi Jakarta, untuk menyapa penggemar sekaligus menghadiri acara peluncuran produk kecantikan asal Korea Selatan, Innisfree di Indonesia, yang bertempat di Grand Ballroom, Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat.

Bersama dengan Lee Min Ho, YoonA sendiri sudah dijadikan sebagai brand ambassador selama delapan tahun lho. Pada sesi bertemu dengan awak media dan influencer, YoonA tidak ragu untuk membocorkan perawatan kulitnya agar tetap cantik dan sehat seperti sekarang.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Pelantun lagu ‘When the Wind Blows’ tersebut mengatakan jika ia terbiasa memakai masker satu hari sekali agar manfaatnya lebih terasa di kulit. YoonA juga memberikan tips agar kulit wajah kita bisa tetap terlihat segar meski hanya memiliki waktu singkat untuk bersiap-siap.

Langkah pertama yang dilakukan oleh cewek berambut pendek ini adalah mengaplikasikan serum atau krim pada wajah. Kedua, gunakan cushion untuk menutup pori-pori dan meratakan warna kulit. Ketiga, lipstick guna melengkapi make-upnya agar tidak terlihat pucat.

Simple kan!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)