home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Ramai-ramai Buat Petisi Tolak Wanna One Dibubarkan

Jumat, 06 Oktober 2017 10:41 by muthiasp | 2338 hits
Fans Ramai-ramai Buat Petisi Tolak Wanna One Dibubarkan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Grup jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’, Wanna One berhasil langsung menarik perhatian publik sejak masih berkompetisi hingga resmi debut. Sehingga wajar jika banyak yang tidak rela jika kesebelas cowok berbakat itu harus dibubarkan.

Seperti yang diketahui, Wanna One adalah grup sementara yang menjalani promosi selama kurang lebih satu tahun. Sama seperti seniornya I.O.I, nantinya kesebelas cowok tampan itu akan kembali ke masing-masing grup atau agensinya, setelah Wanna One resmi bubar di Desember 2018 mendatang.


Image source: Naver

Tidak rela grup kesayangannya bubar, para penggemar yang disebut sebagai Wannable ramai-ramai membuat petisi untuk mencegar pembubaran Wanna One. Dalam petisi online tersebut ada target tanda tangan yang harus dikumpulkan sebanyak 250 ribu orang. Sampai saat berita ini ditulis, tanda tangan yang terkumpul baru sekitar 23 ribu.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Petisi ini rupanya juga mendapat berbagai tanggapan dari netizen lain. Ada yang memang menyayangkan jika grup berbakat seperti Wanna One harus dibubarkan. Belum lagi sulit nantinya bagi para mantan membernya menjaga popularitas mereka seperti sekarang setelah bubar dan ketika harus bekerja secara individu.

Sementara yang lainnya menganggap pembubaran itu tidak bisa dihindari karena memang sudah ketentuan dari awal kompetisi ‘Produce 101: Season 2’. Apalagi sebagian netizen menganggap bahwa penggemar Wanna One sendiri cenderung mendukung masing-masing member dibanding memberikan dukungan sebagai grup.

Bagaimana pendapatmu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)