home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Cerita 'Pertengkaran' Yunho TVXQ Saat Bertemu Fans EXO dan BTS

Jumat, 06 Oktober 2017 15:00 by muthiasp | 3021 hits
Kocaknya Cerita 'Pertengkaran' Yunho TVXQ Saat Bertemu Fans EXO dan BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, grup idola K-Pop senior TVXQ hadir dalam episode terbaru program variety talk show KBS ‘Happy Together’. Dalam kesempatan itu, mereka kerap disinggung seputar grup juniornya hingga Yunho mengungkapkan cerita mengejutkan yang kocak.

Sejak TVXQ hiatus karena wamil selama dua tahun, banyak grup junior seperti EXO dan BTS merajai panggung musik Korea bahkan internasional. Yunho rupanya sempat beradu mulut dengan penggemar dua boy group muda itu saat masih menjalani wajib militer.

Diceritakan saat itu Yunho sedang libur dan pergi ke taman bermain. Lalu ia bertemu dengan sekumpulan perempuan yang membicarakan apakah EXO atau BTS yang lebih baik, “Aku pakai masker dan ingin memasukkan nama TVXQ diperdebatan mereka jadi aku hampiri perempuan itu dan bertanya soal TVXQ”.

Salah satu diantara kumpulan perempuan itu mengetahui grup pelantun hits ‘Mirotic’ tersebut. Bahkan menjelaskan bahwa TVXQ sebagai grup yang sangat bagus dalam menyanyi live dan selalu menyajikan penampilan memukau. Namun, perempuan itu menyebut TVXQ adalah grup yang sudah cukup tua.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Yunho membantahnya dan mengatakan jika TVXQ bukan tua tetapi grup yang (membernya) tinggi. Lalu para perempuan itu curiga dan menanyakan, “Siapa ahjussi? Kenapa terus bertanya tentang TVXQ?”. Yunho yang menolak dipanggil ahjussi, lantas membuka masker dan mengungkap identitasnya.

Namun tidak satupun mengenali karena saat itu wajahnya lebih chubby, “Kami tahun seperti apa Yunho dan dia punya wajah yang lebih kecil darimu dan matanya besar,” ujar seorang perempuan itu. Tak tinggal diam, Yunho pamer kenal dan punya nomor ponsel member EXO demi meyakinkan mereka.

Cerita kocak yang terkesan kekanak-kanakan itu lantas saja mengundang gelak tawa seisi studio ‘Happy Together’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)