home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Hingga Dahyun TWICE Dipilih Jadi Idola K-Pop Paling 'Nerd'

Jumat, 06 Oktober 2017 15:24 by muthiasp | 6323 hits
Kang Daniel Hingga Dahyun TWICE Dipilih Jadi Idola K-Pop Paling 'Nerd'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak sebutan atau panggilan yang disematkan kepada para idola K-Pop, bisa saja dari penggemar maupun publik secara keseluruhan. Baru-baru ini ada pemungutan suara atau voting yang dilakukan untuk menentukan idola K-Pop yang paling ‘nerd’.

Nerd’ / ‘Nerding’ atau kutu buku, dalam bahasa Korea biasanya diartikan sebagai sikap seseorang yang menikmati konten budaya populer secara spesifik, musalnya K-Pop, video games, animasi atau buku komik, sampai benar-benar menjurus ke arah ‘terlalu’ terobsesi.

Dilansir dari laman KpopHerald (06/10), sebuah survei dilakukan di situs Exciting DC yakni situs gabungan yang dioperasikan oleh situs DC Inside dan firma analisis data My Celebs. Dari data yang dikumpulkan, Kang Daniel menjadi idola K-Pop pria dengan perolehan suara terbanyak.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Visual Wanna One tersebut mendapatkan 9,083 suara atau 90,7 persen dari total keseluruhan votes. Dibelakanganya atau posisi kedua ada Jonghyun atau JR NU’EST, dan kemudian di peringkat ketiga ada G-Dragon Big Bang. Selain idola K-Pop pria, survei juga dilakukan ke para member girl group.

Dari perwakilan girl group, ada Dahyun TWICE yang menempati peringkat pertama dengan dukungan sebanyak 720 suara atau 22,9 persen. Lalu di posisi kedua diduduki oleh Yura dari Girl’s Day, sementara di peringkat ketiganya ada Taeyeon SNSD.

(mth/Image source: Berbagai sumber)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)