home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Jadi Aktris Usai I.O.I Bubar, Bagaimana Respon Netizen dengan Debut Akting Sohye?

Jumat, 06 Oktober 2017 16:22 by dodo07 | 3761 hits
Pilih Jadi Aktris Usai I.O.I Bubar, Bagaimana Respon Netizen dengan Debut Akting Sohye?
Image source: naver

DREAMERS.ID - Tak terasa telah kurang lebih 7 bulan girl group jebolan ‘Produce 101’, I.O.I dibubarkan. Dari sebelas membernya, diketahui hanya Sohye yang memilih debut sebagai seorang aktris dibanding penyanyi solo atau ikut girl group seperti rekan-rekannya. Tak ayal, kemunculan Sohye di debut aktingnya pun ditunggu oleh para penggemar.

Sohye sendiri diketahui ikut ambil peran dalam drama spesial KBS ‘Kang Duk Soon’s Love History’ sebagai pemeran utama bernama Kang Duk Soon yang memiliki sifat naif. Drama spesial yang dipersiapkan sebagai hiburan di momen Chuseok ini pun telah menayangkan episode perdananya belum lama ini.


Image source: allkpop

Ternyata, tak hanya memiliki bakat dalam dunia tarik suara, penyanyi muda ini juga berhasil menuai pujian netizen atas kemampuan aktingnya mulai dari ekspresi tertawa hingga menangis di drama debutnya tersebut yang tayang pada Kamis (5/10) lalu.


Image source: allkpop

Baca juga: Minhyuk BTOB Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Spesial Musim Dingin Bareng 2 Idola Ini

“Aku sangat kaget karena aktingnya benar-benar bagus,”, “Drama ini berakhir hanya dengan satu episode dan cuma drama spesial, tapi ia menunjukkan awal yang bagus dalam peran pertamanya di drama stasiun televisi besar,”, “Ia benar-benar seperti Duk Soon. Aku ingin melihat aktingnya lebih banyak lagi,” puji beberapa netizen.

Tidak sedikit dari netizen yang telah menebak jika Sohye akan memiliki karir yang baik di dunia akting jika memang nantinya akan memilih jalur karir sebagai aktris. Sebenarnya, sebelum bergabung sebagai peserta ‘Produce 101’, Sohye memang menjalani trainee untuk debut sebagai aktris dibanding menjadi penyanyi.

Hal ini juga sempat menjadi perbincangan di kalangan netizen karena kemampuan bernyanyi di bawah member I.O.I lainnya. Namun, seiring berjalannya waktu, Sohye telah dapat menunjukkan bakatnya tersebut. Ia juga diketahui juga beberapa kali ikut terlibat dalam beberapa variety show.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)