home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagahnya Lee Seung Gi di Pemotretan Majalah Pertama Jelang Keluar Wamil

Jumat, 06 Oktober 2017 17:00 by muthiasp | 2652 hits
Gagahnya Lee Seung Gi di Pemotretan Majalah Pertama Jelang Keluar Wamil
Image source: HIM

DREAMERS.ID - Sudah nyaris dua tahun Lee Seung Gi meninggalkan dunia hiburan karena menjalankan pengabdiannya sebagai warga negara Korea Selatan yang baik. Sebelum resmi dinyatakan bebas tugas, ia rupanya sudah melakukan pemotretan majalah.

Bukan majalah komersil, melainkan majalah bulanan bernama ‘HIM’ milik Kementerian Pertahanan Korea Selatan. Dalam beberapa potongan foto yang dirilis lebih awal, pria yang genap berusia 30 tahun ini memancarkan kharisma dengan tatapan tajam saat tengah membawa senjata.

Penampilannya semakin terlihat gagah karena masih mengenakan seragam tentara dan potongan rambut pendeknya. Di sisi lain, mantan kekasih YoonA SNSD ini berpose manis dengan senyum lebarnya menatap kamera sambil memegang cetakan majalah HIM.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi sendiri diketahui mulai masuk wajib militer pada Februari 2016 lalu. Kini terhitung sudah satu tahun tujuh bulan menjalani kehidupan sebagai tentara aktif. Ia tercatat memiliki sejumlah prestasi selama wamil, mulai dari menjadi asisten instruktur hingga yang terbaru adalah aksi terjun payungnya yang memukau.

Jika sesuai dengan jadwal, maka aktor drama ‘My Girlfriend is Gumiho’ ini akan selesai wajib militer pada 31 Oktober 2017 mendatang. Selain tentunya drama atau film, banyak judul program variety yang sudah mengajukan berbagai tawaran demi menggaet aktor yang juga dikenal kocak ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)