home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Bareng!

Jumat, 06 Oktober 2017 21:00 by fzhchyn | 3117 hits
Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Bareng!
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan telah mendapat tawaran dan tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam proyek drama Black Knight (judul sementara), Kim Rae Won dan Shin Se Kyung akhirnya dikonfirmasi membintangi drama baru KBS tersebut.

Selain Kim Rae Won dan Shin Se Kyung, aktris Seo Ji Hye juga dipastikan bergabung. “Kim Rae Won, Shin Se Kyung, dan Seo Ji Hye dikonfirmasi bermain drama KBS ‘Black Night’ yang akan ditayangkan bulan Desember,” ujar seorang perwakilan drama pada Kamis (5/10).

Masih dalam pernyataan yang sama, pihak drama juga mengungkapkan bahwa para pemain akan melakukan syuting sesegera mungkin setelah melakukan sesi pembacaan naskah pertama yang rencananya akan dilakukan pada 8 Oktober mendatang di gedung KBS di Yeoido.


Image source: SBS

Kim Rae Won akan memerankan karakter bernama Moon Soo Ho, seorang pengusaha muda yang sukses. Ia berhasil melewati masa mudanya yang tidak bahagia dan tumbuh menjadi seorang pria dewasa yang kuat.

Setelah menjalani bangku SMA di Amerika Serikat dan mengambil jurusan Fisika sebagai mahasiswa S1, Moon Soo Ho berhasil lulus fakultas kedokteran dan berubah haluan menjadi sorang pengusaha. Meski digambarkan memiliki kepribadian yang blak-blakan, ia juga punya sisi humor dan lembut serta tipe pria yang memberikan segalanya saat jatuh cinta.


Image source: 1st Look

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

Shin Se Kyung berperan sebagai Jung Hae Ra, seorang pegawai di sebuah biro perjalanan. Ia bekerja di departemen reservasi penerbangan dan akomodasi hotel namun sayangnya ia tidak pernah menginjakkan kaki di luar negeri.

Karena ia harus menghidupi tantenya yang belum menikah, dia selalu mengalami kesulitan secara keuangan. Karakter dan kepribadiannya yang ceria membuat hidupnya terasa positif dan terbebas dari beban untuk bertahan, namun lambat laun ia mulai mencapai batasnya.


Image source: InStyle

Sementara Seo Ji Hye akan memerankan karakter bernama Sharon, seorang desainer. Ia digambarkan sebagai seorang wanita cantik yang jahat namun sebenarnya sangat kesepian dan menyedihkan.

Diceritakan bahwa 200 tahun lalu sebelumnya, ‘setelah hari itu’ ia tidak menua ataupun mati. Karakternya gila dan terlihat muda. Ia juga sadar akan keegoisan dirinya. Meski hidup lama, namun ia tidak memiliki pencerahan karena terobsesi pada satu tujuan.

(fzh/Ilgan Sports)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)