home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Syahrini Soal Pernyataan Polisi Dapat Rp 1 Miliar dari First Travel

Minggu, 08 Oktober 2017 12:14 by Dits | 1150 hits
Kata Syahrini Soal Pernyataan Polisi Dapat Rp 1 Miliar dari First Travel
image source: tribunnews

DREAMERS.ID -Kasus penipuan yang dilakukan oleh biro perjalanan umrah First Travel yang menyeret nama selebriti tanah air, Syahrini memasuki babak baru. Syahrini beserta 11 orang anggota keluarganya disebut dibiayai umrah oleh First Travel hingga mencapai Rp 1 Miliar.

Namun keterangan Rp 1 Miliar yang diungkap oleh Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto di Bareskrim Polri dibantah langsung oleh Syahrini. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini mengatakan kalau keterangan Dwi Irianto yang didapat dari mantan staf First Travel adalah tidak benar. 

"Semuanya bohong dan nggak benar," kata Syahrini saat ditemui di International Make-up Expo (IMAE) di Balai Kartini, mengutip detik, Sabtu (7/10).

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Ia melanjutkan, "Berita kan suka dibuat-buat, simpang siur. Awalnya kan aku tercyiduk. Kalian kan senang memberitakan aku begitu. Apalagi media cetak. Kenyataannya nggak seperti itu. Kami kan yang tahu diri kami perkembangan lanjutan di Bareskrim," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk mengklarifikasi pemberitaan yang beredar, pelantun ‘Sesuatu’ ini mengatakan kalau dirinya akan memenuhi panggilan kedua penyidik Bareskrim terkait kasus penipuan yang dilakukan agen perjalanan milik Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan itu.

Sebagai informasi, Syahrini sempat tidak hadir dalam panggilan kedua yang harusnya dilakukan pada 5 Oktober 2017 lalu. Ia beralasan kalau tengah disibukkan dengan jadwal pekerjaannya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)