home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Model Tampan Sahabat V BTS Ditemukan Tewas Bunuh Diri!

Minggu, 08 Oktober 2017 16:52 by muthiasp | 3689 hits
Heboh Model Tampan Sahabat V BTS Ditemukan Tewas Bunuh Diri!
Image source: bnt internasional

DREAMERS.ID - Tidak hanya ramai kabar pacaran Luhan EXO umumkan kekasihnya, dunia hiburan Korea juga dihebohkan dengan kabar kematian model tampan yang dikenal sebagai sahabat dari V BTS. Kabar menyebutkan ia memutuskan mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

Pada Minggu (08/10), sub agensi SM Entertainment, Esteem Modeling Agency mengumumkan melalui pernyataan resmi bahwa salah satu modelnya yang bernama Lee Ui Soo, yang masih berusia 22 tahun telah meninggal dunia, “Kami ungkapkan rasa kesedihan dan duka cita atas berita mendadak ini. Kami masih sangat terkejut”.


Image source: Naver

Agensi mengakui bahwa modelnya ditemukan tewas bunuh diri pada Jumat (06/10) kemarin, “Benar bahwa dia bunuh diri, tapi kami masih mencari informasi lebih detil lagi. Keluarga sudah menyatakan keinginan untuk melaksanakan pemakamannya diam-diam. Tolong doakan agar dia beristirahat dengan tenang”.

Baca juga: Model Go So Hyun Ungkap Pengalamannya Bintangi MV BTS 'Boy in Luv'

Sebelumnya pada Sabtu (07/10), kakak dari Lee Ui Soo juga telah mengumumkan kepergian sang adik melalui akun media sosialnya. Dalam postingan itu, sang kakak seperti mengungkapkan penyebab adiknya bunuh diri, “Aku percaya dia hidup dengan baik untuk dirinya sendiri karena bekerja sebagai model dan DJ.. itu pasti sulit untuknya melihat ia memutuskan untuk melakukan ini (bunuh diri)”.



Image source: KpopViral

Lebih lanjut, sang kakak juga ingin kronologi kematian adiknya diinvestigasi agar menemukan fakta yang jelas. Pemakaman Lee Ui Soo rencananya akan diselenggarakan pada 9 Oktober mendatang di Seoul Memorial Park.

Nama Lee Ui Soo sendiri mungkin masih asing karena hanya populer dikalangan fashion people Korea atau model. Namun, ia dikenal sebagai salah satu dari teman dekat atau sahabat V BTS. Pada tahun 2013 ketika BTS baru debut, ia sempat memposting dukungan untuk V dan grupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)