home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hospital Ship' Ep 21-24: Ada Pengorbanan, Perhatian, Hingga Kebohongan yang Nyaris Terbongkar

Minggu, 08 Oktober 2017 23:00 by muthiasp | 1639 hits
'Hospital Ship' Ep 21-24: Ada Pengorbanan, Perhatian, Hingga Kebohongan yang Nyaris Terbongkar
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Masalah keluarga Song Eun Jae (Ha Ji Won) masih terus berlanjut di episode terbaru drama ‘Hospital Ship’. Sang ayah meminta Kwak Hyun (Minhyuk) dan adiknya Woo Jae (Lee Min Ho) untuk mengubah catatan medisnya agar bisa mendapatkan uang asuransi, namun dilarang keras oleh Eun Jae.

Kondisi kesehatan ayah Eun Jae juga di ujung tanduk. Namun hanya Dokter Kim Do Hoon, mantan atasan Eun Jae, yang bisa melakukan operasinya. Melawan egonya, Eun Jae lantas pergi ke Seoul, memohon agar Dokter Kim mau mengoperasi ayahnya. Sayangnya, Dokter Kim menolak sehingga Eun Jae terpaksa membuat keputusan akan mengoperasi ayahnya sendiri.

Dibalik itu, ayah Kim Jae Geol yang juga Direktur Rumah Sakit tempat Eun Jae bekerja, membantu Eun Jae membujuk Dokter Kim. Hingga saat operasi tiba, Eun Jae dikejutkan dengan kemunculan dua mantan rekan kerjanya di RS Seoul dan Dokter Kim Do Hoon yang akhirnya bersedia mengoperasi ayahnya. Operasi pun berjalan dengan baik.

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Di situasi tertekan karena kesehatan sang ayah, Song Eun Jae masih mendapat perhatian dari dua cowok yang memperebutkannya. Kim Jae Geol berusaha jadi cowok yang siaga, sementara Kwak Hyun jadi cowok yang selalu dihubungi pertama kali oleh Eun Jae. Selain itu, keluarga RS Kapal juga sangat perhatian terhadapnya hingga merayakan Chuseok bersama di rumah sakit tempat ayahnya di operasi.

Sementara itu, Choi Young Eun, mantan kekasih Kwak Hyun yang sebelumnya didiagnosa kanker, menolak melakukan kemoterapi maupun pengobatan lainnya kecuali Kwak Hyun yang mendampinginya. Kwak Hyun setuju demi keselamatan Young Eun, tetapi ternyata itu hanya trik supaya bisa balikan dengan Kwak Hyun.  Kebohongannya itu lebih dahulu diketahui oleh Eun Jae dan Kim Jae Geol.

Akankah nantinya sampai ke telinga Kwak Hyun? Tunggu review episode selanjutnya ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)