home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Inilah Daftar Agensi Hiburan Korea Terburuk Pilihan Netizen

Senin, 09 Oktober 2017 16:00 by dodo07 | 5985 hits
Ups, Inilah Daftar Agensi Hiburan Korea Terburuk Pilihan Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bernaung dalam sebuah agensi, memang telah menjadi hal yang umum dilakukan para seleb Korea baik seorang idola atau seorang aktor. Di Korea sendiri, diketahui ada banyak agensi hiburan baik yang tergolong besar maupun tergolong kecil. Sayangnya, selain memilah agensi hiburan yang tergolong besar dan kecil, belum lama ini netizen Korea juga membuat polling agensi mana yang dianggap buruk.

Polling ini digelar melalui situs Instiz, yang meminta para netizen untuk memberikan voting mereka kepada agensi terburuk. Nama Cube Entertainment ternyata menempati posisi 3 besar sebagai agensi terburuk di kalanngan netizen.

Agensi yang pernah menaungi BTOB, CLC serta PENTAGON tercatat mendapatkan 1452 suara dalam voting tersebut. Hal ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, agensi tersebut diketahui pernah masuk dalam Top 5 agensi terbaik.

Baca juga: Direktur Agensi Korea Buka-bukaan Soal Cara Membersihkan Skandal Artis

Di posisi kedua, ternyata ada Woollim Entertainment yang mendapat 3929. Nampaknya, ‘drama’ perpanjangan kontrak Infinite hingga berakhir dengan hengkangnya Hoya dari grup menjadi salah satu faktor, tahun ini Woollim Entertainment dianggap sebagai agensi terburuk di kalangan netizen.

Terakhir, ada YMC Entertainment yang berhasil menempati urutan pertama dengan total 4176 voting dari 24 agensi yang masuk dalam daftar polling tersebut. Banyak yang menganggap YMC Entertainment sebagai agensi terburuk karena kurang puas atas kinerja mereka  menaungi I.O.I dan Wanna One selama ini.

Selain ketiga nama agensi di atas, pada urutan berikutnya secara berturut-turut ialah YG Entertainment, MMO Entertainment, Pledis Entertainment, Maroo Entertainment, TS Entertainment dan SM Entertainment yang diketahui juga mendapat perolehan suara netizen sebagai agensi hiburan terburuk.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)