home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reunian, Foto 3 Mantan Member I.O.I Ini Justru Dikritik Netizen

Senin, 09 Oktober 2017 15:00 by dodo07 | 2279 hits
Reunian, Foto 3 Mantan Member I.O.I Ini Justru Dikritik Netizen
Image source: asianjunkie

DREAMERS.ID - Meski telah dibubarkan sejak awal tahun, namun hubungan antara kesebelas member I.O.I nampaknya masih terjalin dengan baik hingga saat ini. Beberapa membernya pun kerap memamerkan momen reuni mereka di media sosial sebagai pertanda jika persahabatan yang mereka bina masih terjalin dengan baik .

Sayangnya, belum lama ini netizen justru mengkritik foto reuni tiga mantan member I.O.I yang belum lama ini. Hal ini nampaknya dikarenakan netizen menyadari kalau di dalam ruangan yang digunakan untuk berkumpul ketiga mantan member, yaitu Jeon Somi, Kim Sohye, dan Choi Yoojung terdapat beberapa botol alkohol.


Image source: soompi

Hal ini pun langsung menjadi perbincangan netizen karena ketiganya diketahui masih di bawah umur dimana Kim Sohye dan Choi Yoojung diketahui baru berusia 19 tahun dalam perhitungan Korea, sedangkan Somi baru menginjak 17 tahun. Di Korea sendiri diketahui jika batas untuk legal meminum alcohol adalah 20 tahun.


Image source: soompi

Baca juga: 5 Lagu K-Pop Hits Ini Awalnya Ditawarkan Untuk Artis Lain

Terkait hal tersebut, agensi yang menaungi Choi Yoojung, Fantagio Entertainment pun langsung angkat bicara. “Setelah kami mengecek, itu adalah rumah Yoojung, dan saat itu ada keluarga dan orang tua Yoojung di sana karena sedang liburan Chuseok. Botol soju yang dipermasalahkan tersebut dikonsumsi oleh orang dewasa yang saat itu ada di sana, dan mereka bertiga sama sekali tidak minum alkohol,” jelas agensi.

Sementara itu, usai menuai kritikan dan menjadi kontroversi, Jeon Somi diketahui langsung menghapus foto tersebut di akun Instagram pribadinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)