home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Koreografi TWICE di MV Baru Diduga Menjiplak BLACKPINK?

Senin, 09 Oktober 2017 16:48 by dodo07 | 4066 hits
Ups, Koreografi TWICE di MV Baru Diduga Menjiplak BLACKPINK?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses menjadi salah satu grup idola populer di Korea, TWICE saat ini memang diketahui juga tengah aktif melakukan promosi di Jepang. Girl group naungan JYP Entertainment belum lama ini diketahui telah merilis music video single Jepang pertama mereka berjudul ‘One More Time’.

Sayangnya, music video tersebut justru diindikasi menjiplak koreografi grup lain. Beberapa oknum penggemar yang telah menonton video tersebut menganggap jika TWICE memiliki beberapa bagian koreografi di lagu ‘One More Time’ yang mirip dengan Black Pink.

Bahkan seorang pengguna Twitter ada mengunggah video perbandingan beberapa potongan koreografi lagu ‘One More Time’, dengan koreografi milik Back Pink di lagu ‘As If It’s Your Last’. Hal ini pun langsung menuai berbagai pendapat netizen.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

"Apakah hanya saya atau apa tapi koreografi TWICE untuk 'One More Time' agak mirip dengan koreo Black Pink untuk 'As If It's Your Last'", "Ini secara otomatis membuat saya memikirkan koreografi Black Pink", "Terlalu mirip! ", dan banyak lagi, seperti dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, ‘One More Time’ merupakan single Jepang pertama TWICE yang rencananya akan dirilis pada 18 Oktober nanti. Walau begitu, penggemar telah dapat menyaksikan video musik dari lagu ini sejak tanggal 6 Oktober lalu.

twiceのワンモアタイムの振り付けがブルピンの振り付けと似てる気がする(笑)(画質悪い) pic.twitter.com/BSIYqi6TjG

— 蒔 姫 (@ax5ki) 5 Oktober 2017

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)