home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Menegangkan! Begini Hukuman Lee Kwang Soo & Jeon So Min 'Running Man' di Indonesia

Senin, 09 Oktober 2017 14:31 by muthiasp | 2613 hits
Super Menegangkan! Begini Hukuman Lee Kwang Soo & Jeon So Min 'Running Man' di Indonesia
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Masih melanjutkan keseruan perjalanan Lee Kwang Soo dan Jeon So Min di Yogyakarta, Indonesia kemarin. Di episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada Minggu (08/10) sore kemarin menayangkan hukuman yang diterima keduanya.

Seperti yang diketahui, aktor dan aktris Korea ini harus menaiki kereta manual di Pantai Timang, Yogyakarta, sebagai hukuman dari misi episode sebelumnya. Lee Kwang Soo yang kalah taruhan menjalani hukumannya lebih dahulu dari Jeon So Min. Ombak yang sangat besar membuat hukuman menyebrang laut selatan Indonesia jadi lebih menyeramkan.

Meski berkali-kali mengucapkan kata menyerah, namun Kwang Soo tetap berusaha menyelesaikan misinya. Tidak hanya membuat keadaan semakin tegang, ombak yang sangat besar bahkan menyebabkan salah satu helicam staf ‘Running Man’ jatuh ke laut.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Berbeda dengan Kwang Soo yang sangat histeris, meski ketakutan Jeon So Min tampak lebih tenang, namun tetap berteriak begitu ombak besar mengenai kereta manualnya. Setelah berhasil menyeberang dengan kereta manual, mereka melihat cara orang lokal Pantai Timang menangkap kepiting hingga udang batu dengan cara tradisional.

Keduanya lantas menyeberang balik ke tempat semula dengan berjalan di atas jembatan gantung. Saat So Min berhasil sampai lebih dahulu, Kwang Soo justru sempat berbalik arah karena ketakutan. Setelah itu, mereka berkesempatan mencoba hasil tangkapan yang sudah dimasak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)