home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Program Survival 'The Unit' Tentukan Kontestan Untuk Posisi 'Center'

Senin, 09 Oktober 2017 15:00 by muthiasp | 3333 hits
Begini Cara Program Survival 'The Unit' Tentukan Kontestan Untuk Posisi 'Center'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program survivalThe Unit’ yang akan mengadu para idola K-Pop semakin bersiap untuk penayangan perdananya di bulan Oktober ini. Tim produksi pun mengungkapkan satu per satu bocoran menarik dari program baru KBS tersebut.

Baru-baru ini mereka melaporkan bahwa ada total 126 kontestan yang sudah lolos audisi, telah menjalani proses syuting video musik mulai dari tanggal 7 – 9 Oktober sebagai bagian dari misinya. Diantara kontestan itu ada mantan personil DAY6, dua member MADTOWN, hingga dua member girl group DIA.

Selain itu, ‘The Unit’ juga mengungkapkan detil tentang posisi ‘center’ yang akan diperebutkan para kontestan. Berbeda dengan sistematika ‘Produce 101’ yang hanya memilih satu kontestan saja, ‘The Unit’ akan memilih dua grup berbeda sebagai ‘center’.

Baca juga: Belum Lama Debut, Girl Group UNI.T Umumkan Perilisan Album Terakhir

Grup ‘center’ akan berisi sembilan kontestan pria dan sembilan kontestan wanita, diantara mereka yang paling bisa menarik perhatian publik akan dipilih lagi menjadi ‘center of the center’. Sementara itu, penayangan episode perdana program survival KBS ‘The Unit’ akan dimulai pada 28 Oktober mendatang.

Selain karena konsepnya yang mirip dengan program survival sebelumnya, ‘The Unit’ juga mencuri perhatian publik lantaran jajaran mentor atau gurunya yang bertabur bintang. Mulai dari Rain yang jadi leader mentor, HyunA, solois Hwang Chi Yeol, Taemin SHINee, Jo Hyun Ah Urban Zakapa, dan rapper San E.

(mth/Image source: KBS)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)