home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Foto-Foto Luhan eks EXO Bareng Sang Pacar, Bikin Baper!

Senin, 09 Oktober 2017 20:00 by muthiasp | 3628 hits
Terungkap Foto-Foto Luhan eks EXO Bareng Sang Pacar, Bikin Baper!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada akhir minggu kemarin, Luhan mantan member EXO secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang aktris cantik Tiongkok, melalui akun media sosial pribadinya.

Pada Minggu (08/10), Luhan menulis kalimat di akun Weibo pribadinya, “Halo semuanya, aku kenalkan pacarku,” tulis pemain serial ‘Fighter of the Destiny’ tersebut sambil menyematkan akun sang kekasih. Hal yang sama juga dilakukan aktris cantik tersebut dengan menyematkan nama akun Luhan bersama emoji hati.

Wanita cantik yang diakui sebagai pacarnya tak lain adalah Guan Xiao Tong atau juga biasa dikenal sebagai Traey Miley. Ia merupakan aktris muda berusia 20 tahun yang sangat populer dan banyak penggemarnya di Tiongkok. Guan Xiao Tong juga disebut sebagai ‘Nation’s Daughter’ disana.


Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Menyusul kabar tersebut, foto-foto kebersamaan keduanya terungkap dan tersebar di dunia maya. Dilansir dari laman Koreaboo (09/10), Luhan dan Guan Xiao Tong memperlihatkan chemistry yang lucu sebagai sepasang kekasih. Pada foto pertama, Xiao Tong tak sungkan menaruh kepalanya di pundak Luhan.

Mereka juga terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama di taman bermain. Selain itu, mata jeli netizen juga mengidentifikasi bahwa Luhan dan kekasihnya mengenakan baju dan jam yang sama alias barang couple. Belum lagi ada pula video yang memperlihatkan keduanya saling mengelap keringat masing-masing.

(mth/Image source: Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)