home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara 'Halus' Super Junior Singgung Kontroversi Kangin dan Sungmin di Reality Shownya

Selasa, 10 Oktober 2017 08:00 by muthiasp | 3170 hits
Cara 'Halus' Super Junior Singgung Kontroversi Kangin dan Sungmin di Reality Shownya
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Tinggal sebulan lagi, Super Junior akan segera merilis album comebacknya setelah hiatus selama dua tahun. Sebelum itu, mereka terlebih dahulu memberikan penggemar semacam ‘pemanasan’ dengan meluncurkan reality show sendiri.

Reality show tersebut dinamakan ‘SJ Returns’ yang akan menceritakan tentang proses yang dilalui oleh Super Junior dalam persiapan comebacknya, mulai dari Eunhyuk hingga Siwon yang keluar wajib militer, melakukan brainstorming untuk konsep album baru, hingga latihan vokal dan tari.

Pada Senin (09/10) pukul 11 siang waktu Korea, episode perdana ‘SJ Returns’ mulai ditayangkan di Naver V App. Bukan hanya aksi para membernya saja yang menarik perhatian penggemar, melainkan juga cara mereka menyinggung soal kontroversi yang melibatkan Kangin dan Sungmin.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Di awal episode menyajikan timeline atau urutan masuk wajib militer membernya di tahun 2015, mulai dari Eunhyuk hingga Siwon. Lalu tiba-tiba dilanjutkan dengan kasus DUI Kangin, yang diwakili dengan gambar lampu jalanan patah. Kemudian juga kontroversi pernikahan Sungmin digambarkan dengan dua burung terbang.

Berbagai tanggapan muncul dari para penggemar, apalagi diketahui bahwa Kangin dan Sungmin dipastikan tidak akan ikut bergabung dalam perilisan album terbaru Super Junior, pada 6 November mendatang. Selain persiapan comeback, kita bisa melihat keseruan lain dari setiap member di reality show ‘SJ Returns’ ini.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)