home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal 3 Member, Ini Kata SM Entertainment Soal Nasib Karir Grup SNSD

Senin, 09 Oktober 2017 23:00 by muthiasp | 5358 hits
Ditinggal 3 Member, Ini Kata SM Entertainment Soal Nasib Karir Grup SNSD
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari grup idola K-Pop wanita senior, SNSD, yang mana baru saja diumumkan bahwa tiga membernya memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi SM Entertainment. Lantas, bagaimana kelanjutan karir SNSD sebagai grup?

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Senin (09/10) malam tadi, SM Entertainment mengumumkan bahwa tiga member SNSD memilih untuk tidak perpanjang kontrak. Mereka adalah Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany. Mereka dikabarkan lebih memilih pindah agensi agar bisa lebih fokus mendalami karir berakting.

Sementara, Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, YoonA, dan Yuri memilih untuk memperpanjang kontrak kerjanya dengan agensi raksasa tersebut. Dilansir dari laman Yonhap, SM Entertainment menyatakan belum ada keputusan bahwa SNSD bubar meski membernya beda agensi.

“SNSD akan tetap sebagai tim, tapi dalam kasus mereka ada di bawah agensi yang berbeda, maka partisipasi mereka (sebagai grup) akan sulit,” ujar perwakilannya.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Namun, kedelapan member grup pelantun hits ‘All Night’ ini masih dalam tahap diskusi mengenai isu tersebut. Lebih lanjut, SM Entertainment memastikan bahwa para member SNSD tidak pernah ada pemikiran untuk bubar.

“SNSD adalah grup yang sangat berharga dan berarti bagi SM dan penggemarnya. Para member juga tidak pernah terpikir untuk bubar. Hanya saja, karena ada beberapa member yang kontraknya selesai, keputusan hati-hati akan dibuat setelah berdiskusi dengan member tentang arah masa depan SNSD”.

Well, apapun keputusannya semoga menjadi yang terbaik bagi semua pihak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)