home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Dibalik Fenomena Karangan Bunga yang Kembali Hiasi Balai Kota

Selasa, 10 Oktober 2017 11:00 by Dits | 1239 hits
Cerita Dibalik Fenomena Karangan Bunga yang Kembali Hiasi Balai Kota
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID -Fenomena karangan bunga kembali menghiasi kompleks Balai Kota sejak Senin (9/10) kemarin. Karangan tersebut ditujukkan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Berbagai pesan pun tampak dalam tiap karangan, lalu seperti apa ya isi pesannya?

Warga yang mengirimkan karangan bunga menyampaikan rasa terima kasihnya atas pemerintahan Ahok dan Djarot selama keduanya memimpin Jakarta. Mereka juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras dua pemimpin tersebut. 

"Ahok-Djarot, The Best Governor Ever"

"Ahok-Djarot, semoga clean government akan terus dilanjutkan & jadi budaya Indonesia"

"Badja (Basuki-Djarot), nama yang selalu dikenang warga Jakarta"

"Terima kasih untuk Pak Basuki dan Pak Djarot, karya baktimu akan menjadi standar gubernur seluruh Indonesia"

Demikian sebagaian isi tulisan dalam karangan bunga. Nampaknya hal tersebut menjadi cara warga untuk melepas masa pemerintahan Ahok dan Djarot. Untuk diketahui, Djarot sendiri akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 15 Oktober 2017 mendatang.


image source: Kompas.com

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat pun merasa kaget atas dukungan dari masyarakat terhadap pemerintahan Ahok dan Djarot. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih selama ini dapat support betul dari mereka, dari warga. Jadi terima kasih. Saya lihat tadi kaget juga. Tentu saja dalam masa pemerintahan kami, Pak Jokowi, Pak Ahok, dan saya masih banyak kekurangan. Kekurangan-kekurangan itulah yang harusnya bisa diperbaiki di hari-hari yang akan datang," pungkas Djarot.

(dits/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)