home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocorkan Proyek Kolaborasi, Ini yang Buat Steve Aoki Tertarik Kerja Bareng BTS

Selasa, 10 Oktober 2017 13:00 by fzhchyn | 1219 hits
Bocorkan Proyek Kolaborasi, Ini yang Buat Steve Aoki Tertarik Kerja Bareng BTS
Image source: Twitter.com/steveaoki

DREAMERS.ID - Proyek kolaborasi antara Steve Aoki dan BTS memang sudah tercium sejak kedua artis tersebut bertemu dalam sebuah kesempatan beberapa waktu yang lalu setelah BTS memenangkan penghargaan Top Social Artists di ajang Billboard Music Awards 2017.

Terlebih saat belum lama ini Steve Aoki menyambangi Seoul untuk gelaran show-nya, ia menyempatkan diri untuk bertemu dengan para produser Big Hit Entertainment. Dan sepertinya proyek kolaborasi ini akan segera terwujud dalam waktu dekat.


Image source: Twitter/Steve Aoki

Dalam wawancaranya bersama Hollywood Life, Steve Aoki berbicara tentang kolaborasinya dengan BTS. “Aku sedang menggarap sebuah lagu yang mereka (BTS) buat di Korea. Mereka memintaku untuk melakukan remix dan merubah beat dan membuatnya menjadi milikku,” kata Aoki.

Baca juga: Termasuk T.O.P BIGBANG, Ini 8 Tokoh yang Diajak Miliarder Jepang Yusaku Maezawa ke Bulan

DJ sekaligus produser ini menambahkan, “Ini adalah lagu yang luar biasa. Mereka adalah orang-orang yang berbakat dan sebuah kesenangan bisa bekerja sama dengan mereka dan timnya. Aku sangat bersemangat dengan proyek ini.”


Image source: Twitter/Steve Aoki

Saat ditanya tentang apa yang membuatnya tertarik untuk bekerjasama dengan pelantun ‘DNA’ tersebut, dengan pasti Aoki menjawab, “Bakat! Dan hubungan mereka dengan fansnya, mereka tahu bagaimana bicara dengan fansnya.”

“Aku rasa banyak seniman yang bisa belajar dari itu. Mereka bisa nge-dance dan bernyanyi dan mereka juga punya penampilan yang sangat menarik. Mereka mewakili masa depan. Aku suka berada di sekitar mereka dan inspirasi yang didapat dari bekerja dengan mereka,” jelasnya. Sementara soalkapan lagu tersebut akan dirilis, Aoki masih merahasiakannya. “Lagunya akan keluar secepatnya!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)