home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahli Musik Amerika Prediksi Kesempatan Besar BTS Masuk Nominasi 'Grammy Awards'

Selasa, 10 Oktober 2017 16:15 by muthiasp | 1806 hits
Ahli Musik Amerika Prediksi Kesempatan Besar BTS Masuk Nominasi 'Grammy Awards'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dalam waktu empat tahun sejak resmi debut di tahun 2013, BTS langsung menjadi salah satu idola K-Pop yang paling diperhitungkan dalam industri musik Korea maupun internasional. Baru-baru ini mereka disinggung punya kesempatan besar masuk nominasi penghargaan musik bergengsi dunia.

Dilansir dari laman KpopHerald, ahli musik di Amerika yakni Kevan Kenney dari Billboard, Shenequa Golding dari Vibe, dan jurnalis musik John Norris duduk bersama untuk mendiskusikan para musisi yang diprediksi bisa masuk dalam deretan nominasi bergengsi ‘Grammy Awards’.

Nama BTS tiba-tiba disebutkan oleh Kevan Kenney dari Billboard sebagai grup yang mungkin masuk dalam kategori ‘Best New Artist’. Mereka lantas menyebut grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut dengan julukan ‘K-Pop Super Star’, karena popularitas yang diraih saat ini.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Sementara John Norris, jurnalis musik senior Amerika, menyebutkan asalkan mereka punya basis yang kuat dan juga memasarkan albumnya di Amerika maka tidak menutup kemungkinan BTS akan masuk dalam nominasi ‘Best New Artist’ di ‘Grammy Awards’.

Sebelumnya, portal berita resmi Grammy sudah membuat artikel tentang BTS yang membahas tentang video musik terbaru ‘DNA’, serta pencapaian luar biasa yang diraih dari lagu comebacknya itu, seperti menduduki peringkat tertinggi di Billboard Hot 100 Chart.

Sementara itu, ‘Grammy Awards’ sendiri rencananya akan diselenggarakan pada Januari tahun depan di New York.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)