home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'While You Were Sleeping' Pertahankan Posisi Jadi Drama Paling Populer Saat Ini

Selasa, 10 Oktober 2017 19:00 by fzhchyn | 1944 hits
'While You Were Sleeping' Pertahankan Posisi Jadi Drama Paling Populer Saat Ini
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak hanya memuncaki perolehan rating penonton yang akhirnya mengungguli drama MBC ‘Hospital Ship’, drama SBS While You Were Sleeping juga menjadi drama Korea yang paling populer dan banyak dibicarakan netizen selama dua minggu berturut-turut.

Pada 10 Oktober, perusahaan riset Good Data Corporation, merilis peringkat drama populer di minggu pertama bulan Oktober. Dalam risetnya, perusahaan mengumpulkan data dari 30 drama yang tayang selama periode 2 hingga 8 Oktober.


Image source: SBS

Good Data Corporation mengalisa respon netizen melalui berita online, postingan blog, postingan di komunitas media sosial, dan juga video. Dan hasilnya, drama Rabu-Kamis SBS ‘While You Were Sleeping’ kembali menempati posisi pertama dengan total buzz 20,9 persen.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Menyusul drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Suzy tersebut, ada drama JTBC ‘Age of Youth 2’. Sementara drama Senin-Selasa SBS ‘Degree of Love’ dan drama weekend SBS ‘Sister is Alive’ menempati urutan ketiga dan keempat.

Lalu di posisi selanjutnya ada drama KBS ‘My Golden Life’, MBC ‘Hospital Ship’, KBS ‘Girls’ Generation 1979’, MBC ‘Return of Bok Dan Ji’, MBC ‘Borg Mom’, dan drama spesial KBS ‘Kang Duk Soon’s Love History’ yang melengkapi daftar di urutan ke-10.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)